Warning typo
#yangbelumfollowplisfollowya
Btw dooble update;)
Happy reading
Eits- vote dulu dong :v
kelas 2-3 tampak sangat ramai karena guru kim tidak mengajar. Alhasil pelajaran kosong untuk hari ini.
Eunha dan teman-teman nya tengah berbincang ria. Begitu pula dengan yang lain. Tapi tidak dengan jungkook. Pria itu malah menundukan kepala nya di meja.
"Ku dengar aktris cantik bernama Im Yoon Ah adalah mantan istri direktur" ucap yebin.
"Oh ya? Kudengar Im Yoon Ah akan menikah untuk ketiga kali nya" sahut minhao.
"Ah, apa kalian tahu Im Yoon Ah akan menikah dengan pengusaha sukses! Oh astaga, aktris cantik itu memang luar biasa! Setiap menikah pasti dengan orang kaya" ujar mingyu.
"Ahh, kasihan sekali pak direktur itu. Haha" ucap bangchan.
Eunha yang mendengar itu pun melirik kearah jungkook. Dan jungkook terlihat tidak nyaman dalam menundukan kepala nya karna perbincangan bangchan dan kawan-kawan.
"Tapi..Pak direktur juga pasti sudah memiliki pacar. Seorang gadis" ucap mingyu asal.
"Bnarkah?" saerom tampak tak percaya.
"Tentu. Coba saja dekati-"
Bruk!
Tiba-tiba saja jungkook menendang mingyu hingga terjatu ke lantai. Semua murid yang disana langsung berdiri dan memberhatikan gerak gerik jungkook dan mingyu.
Mingyu bangkit dan menatap jengkel jungkook.
"Apa urusan mu, hah?!"
Jungkook menarik salah satu sudut bibir nya. Hingga menjadi senyuman miring. Tak lama jungkook meninju wajah tampan mingyu.
Bugh!
Mingyu yang tidak terima membalas perbuatan jungkook.
"Ada apa dengan mu? Hah?! Kau benar benar gila!" setelah kalimat yang di ucapkan nya. Mingyu langsung meninju perut jungkook higga jungkook tersungkur.
Jungkook bangkit, ingin melawan mingyu tapi mingyu lebih dulu meninju wajah Jungkook lagi. Lalu menendang perut nya lagi hingga menabrak meja.
Semua murid terlihat panik. Bahkan kelas sebelah ikut menonton kejadian ini. Tak ada satu orang pun yang melerai kan nya.
"Hentikan! Jungkook bisa mati!" seru eunjin. Lantaran mingyu terus memukuli jungkook.
"Aku akan panggil kan guru" seru yebin.
Brak!
Jungkook jatuh lagi, tepat di dekat eunha. Jungkook tertawa sendiri.
"Apa mau mu?!" tanya mingyu. Yang sudah babak belur sama seprti jungkook.
Jungkook kembali bangkit, tapi tangan nya di tahan eunha.
"Jungkook, berhenti!" cegah eunha.
"Lepas!" jungkook memberontak dan menghempaskan tangan eunha yang menahan pergelangan tangan nya hingga eunha jatuh. Dan siku eunha mengenai meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You {EUNKOOK}
Fiksi PenggemarEunkook story Mulai : 2019 Akhir : Author : JungEunRi97 #Follow akun ku dong# ~97Line ~school life ~Sad ~Romace ~Cool ~Bullying Cast : 1. Jung Eunha 2. Jeon Jungkook 3. Kim Jiho 4. Jung Jaehyun Cast nya akan bertambah seiring alur cerita nya.