1.First Day School

538 36 6
                                    

Happy reading


Hari ini, hari pertama eunha masuk sekolah lagi. Yang tentunya sekolah baru.

Eunha berjalan ke ruang guru, tapi dia tidak menemukan nya. Bahkan dia juga tidak tahu sekarang dia ada dimana.

"Aish, aku ada di mana eoh? Sekolah ini sungguh luas, membuat ku bingung" guman nya sendiri.

Pluk

Eunha terlonjak kaget. Kemudian melihat bahu nya yang sedang di pegang seseorang. Eunha pun menoleh dan mendapati sosok gadis tinggi dihadapan nya yang sedang tersenyum manis.

"Hai. Apa aku mengagetkan mu?"

"Eh? Tidak kok"

Gadis itu tersenyum dan membenarkan poni nya. Lalu gadis itu mengulurkan tangan nya.

"Kenalkan. Choi yuna. Yang lain memanggilku yuju, jika kau mau kau boleh memanggilku yuju juga"

Eunha membalas uluran tangan tersebut. "Jung Eunha. Kau bisa memanggilku eunha"

Yuju mengagguk anggukan kepala nya. "Apa kau tersesat?" tebak yuju. Eunha mengangguk.

"Hehe, iya aku sedang mencari ruang guru tetapi tidak ketemu-temu. Dan berakhir disini"

"Oh, astaga! Kau pergi terlalu jauh eunha-ya. Ruang guru ada di depan. Biar ku antar, ayo!" yuju menarik pergelangan tangan eunha. Sementara eunha hanya mengikuti nya saja.

"Terimakasih yuju" ucap eunha ketika sudah sampai di depan pintu ruang guru.

"Iya, kau anak baru ya?"

"Iya"

"Pantas saja!"

Eunha menyergit. "Kenapa?"

"Ah, bukan apa-apa. Yasudah kalau begitu aku pergi ke kelas dulu ya?"

"Ya, hati-hati"

Yuju melambaikan tangan nya ke arah eunha, dengan senang hati eunha membalas melambaikan tangan nya juga.





••••••





"Pagi anak-anak"

"Pagi seam"

"Sekarang kita kedatangan murid baru, harap kalian memperlakukan nya dengan baik ya" ucap guru lee.

"Hey, apakah murid beasiswa itu masuk kelas kita?" tanya jiho berbisik pada solbin.

Solbin hanya mengangkat bahu nya acuh. Jiho menghela nafas. "Aisshh"

"Ayo, silahkan masuk" perintah guru lee.

Siswi itu pun masuk. "Annyeong hasseyo. Jung Eun Ha imnida. Kalian bisa memanggilku Eunha, Ghamsahamnida" selesai memperkenalkan diri nya, eunha membungkuk kecil.

"Baiklah, kau bisa duduk di bangku kosong dekat binnie"

"Nee, seam" eunha pun berjalan menuju tempat dimana yang kosong itu.

"Hai, nama ku eunha" sapa eunha ketika sudah duduk di sebelah gadis berambut sebahu itu.

Gadis sebelah nya pun melirik cuek. "Aku sudah tahu" katanya pendek.

"Emm, nama mu?"

"Kurasa kau sudah tahu. Guru lee tadi memberitahun nya pada mu kan"

Who Are You {EUNKOOK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang