Warning typo
Jan lupa vote nya
MakasihHappy reading
°
Hari ini adalah hari dimana jaehyun dan tim renang lain nya akan mengikuti perlombaan kejuaraan antar sekolah.Pagi-pagi sekali semua atlet renang SMA Segang sudah berkumpul dan menaiki bis masing-masing.
Ketika jaehyun mau menaiki bis seseorang memanggil nya dari jauh. Jaehyun menghentikan langkahnya dan berbalik. Orang itu menghampiri nya.
"Ada apa?" tanya jaehyun malas.
Orang itu tersenyum. " kau sudah tahu tentang kebenaran nya kan?"
Jaehyun mengangkat satu alis nya.
"Maksudmu? Aku tak mengerti"
"Oh ayolah, jangan berpura-pura tak tahu"
"Aku memang tidak tahu apa maksudmu jiho. Cepatlah jika kau mau berbicara, jangan bertele-tele seperti ini"
"Kau sudah tahu bukan, sipa dia sebenarnya?" jaehyun masih memasang wajah bingung nya.
"Tentang orang yang selalu mengganggu ikiran mu dan bahkan hiudpmu, akhir-akhir ini."
Jaehyun mengerutkan kening an mengangkat bahu nya. "Aku tak tahu, dan tak mau tahu"
"Dia orang yang sangat kau kenal!"
"Sudah ku bulang aku tak tahu!"
"Tapi kau mengenalnya!" jiho tetap keras kepala.
"Aku tak mengenal nya!" akhir jaehyun kemudian masuk ke dalam bus yang menunggu nya.
°
°
°
Sekarang jaehyun sedang berada di sebuah ruang ganti. Dia sedang membereskan alat-alat nya."Perhatian! Perlombaan kejuaraan renang tunggal putra akan segera di mulai sepuluh menit lagi"
Jaehyun segera mempercepat kegiatan nya.
Ting!
Bunyi pesan masuk. Jaehyun mengambil onsel nya lalu melihat sebuah pesan masuk dari Kim Jiho.
Jiho
Dalam hitungan beberapa menit lagi, aku akan membongkar semua kebenaran tentang Lee Eunbi. Bukan kah dengan begitu akan adil?
08.32Dan sayang sekali kau tak bisa menyaksi kan nya langsung karna harus mengikuti kejuaraan.
Semangat!
08.33Jaehyun memandang pesan itu lama. Tanpa memikirkan dua kali, jaehyun langsung pergi dari tempat kejuaraan dan berlari untuk menuju ke sekolah lagi.
Jaehyun terus berlari cepat hingga tak sengaja menabrak beberapa pejalan kaki.
Ketika akan menyebrang, tiba-tiba tanpa jaehyun sadari sebuah mobil hitam dari arah kanan melaju sangat kencang.
Brak!
Cekit!!
Jaehyun tertabrak mobil dan terpental tak begitu jauh. Bahu kanan nya terluka.
Semua orang datang berhamburan menghampiri tabrakan tersebut.
"Kau tak apa?"
"Kau baik-baik saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You {EUNKOOK}
FanfictionEunkook story Mulai : 2019 Akhir : Author : JungEunRi97 #Follow akun ku dong# ~97Line ~school life ~Sad ~Romace ~Cool ~Bullying Cast : 1. Jung Eunha 2. Jeon Jungkook 3. Kim Jiho 4. Jung Jaehyun Cast nya akan bertambah seiring alur cerita nya.