19. Dont....

98 5 0
                                    

Warning typo


Vote donk;)

Happy reading:)



Ceklek

"Aku pulang!" ucap winwin ketika membuka pintu rumah nya.

Nyo Nyonya Dong yang mendengar itu lantas menghampiri putra sulung nya itu.

"Apa apaan ini? Hah?!"

"Maksud eomma apa?"

"Jangan pura-pura tidak mengerti! Mengapa kau bisa kehilangan nilai mu? Hah?! Jawab aku!" bentak nyonya Dong.

"Ma-maafkan aku. Lagi pula aku hanya kehilangan nilai 0,5 saja. Tidak semua nya"

"Hanya kata mu? Apa kau fikir nilai 0,5 itu kecil?!"

"Maaf. Aku tak akan mengulangi nya lagi. Aku akan belajar lebih giat"

"Bagus. Jangan sampai nilai mu kehilangan 0,5 lima lagi. Eomma tidak mau anak baru itu berada di peringkat pertama pelajaran matematika. Hanya kau yang boleh berada di peringkat itu!"

"Kau harus bisa mengalahkan anak baru itu. Jika kau kecolongan nilai lagi, bagaiman dengan eomma? Eomma pasti akan sangat malu. Kau tahu kan eomma bekerja sebagai apa? Jangan mempermalukan eomma dengan nilai mu yang lebih rendah dari pada anak baru itu. Kua anak ku, jafi kau juga harus pandai"

Winwin hanya mengangguk pasrah. Begini lah jadi nya jika menjadi anak dari seorang guru bimbel. Mereka akan mendidik keras, menuntuk anak mereka agar selalu rajin belajar dan selalu mendapatkan peringkat teratas dalam pelajaran apa pun.

••••••

Ceklek

Kelas 2-3 yang tadi nya ribut karna jam pelajaran kosong, tiba-tiba hening seketika karna kedatangan guru wanita yang tak lain tak bukan guru choi.

"Kelas 2-3! Mengapa kalian belum juga mengumpulkan tugas proyek penilaian bahasa ingris?! Sudah berapa kali seam harus bilang jika kelas yang lian sudah mengumpulkan nya dari seminggu lalu. Tapi mengapa kalian belum juga?! Akan saem beri waktu 5 menit untuk mengumpulkan tugas nya. Seam tunggu di ruangan seam. Oke?"

"Oke seam!" jawab anak2 serempak.

Guru kim menutup kembali pintu kelas 2-3.

Semua nya pun buru-buru mengeluarkan laptop nya untuk mengirimkan tugas bahasa inggris nya pada guru choi lewat Email.

Tapi....

Ketika jiho membuka laptop nya dan ingin menyalakan nya. Tiba-tiba laptop nya menjadi eror.

"Yak! Mengapa laptop nya seperti ini?" tanya hayoung.

"Aish, bagaimana ini?!" tanya dami juga.

Yebin yang medengar itu langsung mengecek laptop nya. Saerom dan eunha menghampiri nya.

"Kenapa laptop nya jadi seperti ini? Tadi pagi aku sudah menyimpan nya" guman yebin frustasi.

Minghao yang medengar nya pun menghampiri meja yebin bersama dengan bangchan dan yugyeom.

"Ada apa?" tanya nya panik.

"Emntahlah, laptop ku tiba-tiba saja eror seperti ini"

"Wah benarkah?kami juga sama!" ujar bangchan.

Mingyu bergegas menghampiri meja yebin dan mengambil alih komputer nya.

"Yang benar? Tapi laptop ku baik-baik saja" ujar mingyu sambil mengotak ngatik paptop yebin.

"Seperti nya laptop mu di format ulang"

"Astanga! Yang benar saja! Suiapa yang sudah melakukan nya eoh?!" kesal saerom.

Eunjin menghampiri meja winwin yang di sana juga sudah ada mina.

"Bagai mana dengan punya kita?"

"Laptop ku juga sama" jawab winwin seada nya.

"Hah? Bagaimana ini? Padahal kita sudah mengerjakan nya cape-cape tapi apa ini? Kita bahkan harus membuat nya ulang" keluh mina.

••••••

"Apa? Kelas 2-3 lagi?" heran pria paruh baya yang menjabat sebagai kepala kesiswaaan itu.

"Ya. selama seminggu ini belum ada dari mereka yang mengumpulkan tugas nya. Padahal tadi pagi sudah ku beritahu bahwa sekarang kesempatan terakhir mereka, dan aku memberi nya waktu" jelas guru choi.

"Tapi ku dengar laptop mereka telah di format ulang oleh seseorang" ujar guru kin selaku wali kelas.

Brak!

"Yang benar saja!" kepala kesisiwaan itu tampak tidak percaya.

"Ya tuan. Aku juga mendengar nya seperti itu" sahut guru olah raga, yaitu guru ahn.












Gk nymbng.y
Sorry:(

Btw ku bawa cerita baru lhoo

Btw ku bawa cerita baru lhoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul nya 5thn. Hehe
Ada yg bertanya-tanyab soal judulnya? Ntar ku kasi tau di sana wkwkwk

Jadi, kuy langsung bacaa...
Jan lupa vote+coment
Karena itu bikin aku semangat ngetik. Eheq

Yodah mari ramaikan gaes!

Byby

Who Are You {EUNKOOK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang