12.Who Are You?

152 11 3
                                    

Warning typo banyak

Happy reading


Pagi ini, sebelum bell masuk berbunyi. Eunha tengah berbincang-bincang ria dengan teman-teman nya yang tak lain Eunjin, Mina, Yebin, dan Saerom. Mereka duduk di bangku kantin.

Tiba-tiba seseorang menghampiri mereka.

"Boleh kah aku ikut bergabung?" tanya orang itu.

"Eh? Jiho?" kaget yebin saat menoleh. Jiho hanya menampilkan senyuman nya.

"Boleh! Ayo duduk!" ujar mina antusias.

Jiho pun duduk tepat di samping eunha, karna hanya satu kursi itu yang tersisa.

"Jiho, apa benar kau barasal dari tongyeong?" tanya eunjin.

Jiho memgangguk sambil tersenyum.

"Ah, kita juga pernah study wisata ke tongyeong. Benarkan?" ucap mina semangat.

Yang lain mengangguk. "Benar" ucap saerom setuju.

"Wah, benarkah?"

Mereka mengangguk lagi.

"Mengapa kau pindah?" tanya yebin.

"Appa ku di pindahkan tugas nya ke seoul"

"Ah begitu ya"

"Woah! Jaehyun!"

" dia datang!"

"Woah!"

Heboh gadis-gadis yang berada tak jauh dari tempat eunha ddk tempati.

"Jaehyun!" panggil seorang gadis bersama teman nya.

Jaehyun menghentikan langkah nya.

"Ini, makanlah kue ini, aku membuatkan nya untuk mu" ujar gadis itu lagi sambil memberikan kotak bekal pada jaehyun.

Jaehyun menerimanya. Setelah kotak bekal itu diterima oleh jaehyun, gadis itu melenggang pergi.

Pandangan jaehyun menangkap sosok eunha dan yang lain nya sedang berbincang tak jauh dari nya. Jaehyun tersenyum kemudian melangkah.

Pluk

Jaehyun meletakan kotak bekal itu di kepala eunha yang otomatis eunha langsung memegang nya.

"Aduh!"

"Makan lah" ucap jaehyun kemudian pergi.

"Woah!"

"Hore...makanan!"

"Wow"

"Yey!"

Senang Eunjin, Mina, Yebin, dan Saerom ketika melihat jaehyun memberikan kotak bekal pada eunha, kemudian eunha meletakkan nya di atas meja. Mereka berempat langsung berebutan.

Jiho tersenyum. "Bukankah dia perenang?" tanya nya.

Eunjin mengangguk.

"Seperti nya kalian sangat dekat" ucap jiho pada eunha.

Eunha hanya menoleh menatap nya tanpa minat membalas.

"Siapa? Maksud mu Eunbi?" tanya eunjin. Jiho mengangguk.

"Ah, mereka sudah berteman sejak umur 8 tahun" beri tahu eunjin, mina mrngangguk setuju sambil mengunyah kue.

"Ah benarkah? Oh ya, dulu aku memiliki teman yang sangat mirip dengan Eunbi, ku kira Eunbi adalah teman ku, tapi dugaan ku ternyata salah" ujar Jiho sambil menynggingkan senyum miring nya, tetapi tidak diketahui mereka selain Eunha. Mungkin?

Who Are You {EUNKOOK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang