Happy reading
Sudah beberapa bulan eunha lewati di sekolah ini.
Sekarang eunha sedang duduk di kursi nya sambil membaca buku.
Tak lama datang empat orang gadis menghampiri nya.
"Eunha-ya" panggil salah satu di antara mereka.
Eunha menoleh tampa minat, dia sudah hafal dengan kelakuan gadis-gadis di hadapan nya itu.
Tapi entak kenapa eunha merasa bingung. Sejak kapan gadis-gadis itu memanggil nya secara lembut dan bersahabat? Pasti ada sesuatu. Pikir nya.
"Mau apa lagi?" tanya eunha dingin. Dan tanpa menatap kerah empat gadis di hadaman nya.
"Ikutlah bersama kami ke taman belakang sekolah, kami punya sesuatu untuk mu" ajak solbin.
"Tidak! Aku tahu kalian pasti merencanakan sesuatu yang buruk pada ku kan?!"
"Tidak eunha-ya. Kami tidak merencanakan apapun untuk mu" sahut binnie.
"Aku tidak percaya"
"Kumohon, ikut lah bersama kami untuk kali ini" bujuk chaeyeon.
"Jika boleh jujur, kami hanya ingin minta maaf pada mu. Tapi tidak di sini" jelas sujeong.
"Kenapa tidak bisa disini? Bukan kah kalian hanya ingin minta maaf? Kenapa harus jauh jauh"
"Keras kepala sekali, anak ini" bisik chaeyeon pada solbin.
Solbin hanya mengangguk. Kemudian berdehem sebelum bicara.
"Ekhmm, sebelum nya bukan kah kita sudah bilang, kita punya sesuatu untuk mu? Nah itu juga salah satu bagian dari rencana minta maaf kita. Kau mau kan?"
"Aku sibuk!"
Chaeyeon yang sudah kesal langsung menyeret eunha.
"Apa yang kau lakukan?! Lepas!"
"Sudah lah, jajgan banyak bicara! Sujeong, binnie! Bantu chaeyeon" perintah solbin.
Dan akhirnya pun eunha pasrah, mengikuti mereka yang membawanya ke taman belakang sekolah. Setibanya di sana, kedua lengan eunha di pegangi oleh sujeong dan chaeyeon. Sementara solbin dan binnie pergi entah kemana.
"Chaey, jeong. Kalian jaga dia! Aku dan binnie pergi dulu"
Chaeyeon dan sujeong mengangguk.
Tak butuh watu lama, solbin dan binnie datang bersama dengan jiho yang memakai topi ulang tahun nya, dan juga mata nya yang di tutup oleh binnie.
Chaeyeon dan sujeong yang kelihat kedatangan mereka tersenyum sinis.
"Apa sudah sampai?" tanya jiho yang mata nya masih di tutupi.
"Ayo sini, sebentar lagi" kata binnie.
Tak lama binnie melepaskan penutup mata itu.
Jiho pun membuka mata nya, lalu melihat eunha yang ada di hadapan nya dengan raut wajah bingung.
"Tada!" ucap binnie, solbin, chaeyeon, dan sujeong bersamaan.
Sementara jiho masih bingung.
"Ahh, ada satu kejutan lagi" ucap chaeyeon. Kemudian dia mengeluarkan sesuatu dari tas nya. Begitu pula dengan yang lain.
Sebelum nya eunha sudah di dorong oleh binnie, hingga tersungkur jatuh di hadapan jiho.
Kemudian chaeyeon dan sujeong melemparkan telur yang mereka bawa ke kepala eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You {EUNKOOK}
FanficEunkook story Mulai : 2019 Akhir : Author : JungEunRi97 #Follow akun ku dong# ~97Line ~school life ~Sad ~Romace ~Cool ~Bullying Cast : 1. Jung Eunha 2. Jeon Jungkook 3. Kim Jiho 4. Jung Jaehyun Cast nya akan bertambah seiring alur cerita nya.