Warning typo
'Atap' satu kata yang Jungkook tulis di ponsel nya, kemudian ia mengirimkan pesan itu pada seseorang.Sudah hampir bel masuk, tapi orang yang Jungkook hubungi itu tak kunjung datang ke sini.
Jungkook pun memutuskan untuk pergi ke kantin karena merasa lapar dan sebentar lagi bell masuk berbunyi.
Sesampai nya di sana ia melihat seseoeang yang ia kirimkan pesan itu sedang duduk di meja kantin bersama kedua teman nya.
Jungkook menghampiri nya.
Ketiga gadis itu mendongak melihat siapa yang tiba-tiba duduk di meja mereka.
"Kenapa?" tanya jungkook ketika tiga gadis itu masih metap nya.
Jungkook pun tak memperdulikan lagi tatapan tiga gadis itu. Dirinya sibuk memakan makanan nya.
"Huh! Kenapa kau selalu mengikuti ku?!" seru salah seorang gadis. Mina. Itu dia.
Mina berujar sambil menghela nafas nya.
"Kenapa kau tak suka?" tanya balik jungkook.
"Tentu. Aku merasa terganggu dengan kehadiran mu!" Mina mengibaskan rambut sebahu nya.
Jungkook mengangkat alis nya sebelah.
"Lalu?"
"Yak! Kau jangan mengikuti ku terus!" ujar mina kesal.
"Wow! Kau di tolak oleh mina eoh?" goda june yang sedang makan bersama bambam di meja sebelah mereka.
Mina memutar bola mata nya malas. Sedangkan jungkook berdecak sebal.
"Ck. Siapa juga yang mau mengikuti mu, huh! seru jungkook kemudian bangkit dan pergi dari tempat itu.
°
°
°
°
°
Pulang sekolah, jungkook berjalan sendirian. Ketika di gerbang dia melihat ada eunha yang sedang berjalan sedirian juga.Seketika senyum jungkook mengembang. Jungkook berlari kecil menghampiri gadis berambut panjang itu.
" hei" panggil jungkook.
Gadis itu menoleh dan mengerutkan kening nya.
"Kenapa kau tidak membalas pesanku? Kenapa tidak menemuiku di atap?" tanya jungkook.
Gadis itu semakin mengerutkan kening nya.
"Apa maksud mu?" tanya sang gadis.
"Yak. Aku mengirim pesan pada mu tadi."
"Benarkah? Tapi tak ada pesen yang masuk" jawab sang gadis.
"Lagi pula untuk apa aku menemui siswa gila sepertimu? Apa ada untung nya bagi ku?" ucap gadis itu begitu saja.
Jungkook membolakan mata nya.
"Hei! Apa-apaan kau ini?! Apa maksud mu siswa gila? Sejak kapan kau belajar berbicara seperti itu padaku? Jika kau mau menirukan Lee Eunbi, jangan seperti ini juga" protes jungkook.
"Siapa yang menirukan lee eunbi?"
"Kau lah. Dasar aneh"
"Hei, kau yang aneh. Dasar!"
"Ck Jung Eunha. Kau sama sekali tak pantas menirukan kakak mu yang kasar itu" ujar jungkook sambil mendorong kepala eunha pelan.
Tapi siapa sangka kalau eunha akan marah.
"Yak! Berani nya kau! Kau pikir kau siapa huh? Dan apa kata mu? Jung Eunha? Ck ck ck kau sama sekali tak mengenali ku, Jeon Jungkook?"
Jungkook terdiam sesaat. Dan tak lama mata nya pun mebesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You {EUNKOOK}
FanfictionEunkook story Mulai : 2019 Akhir : Author : JungEunRi97 #Follow akun ku dong# ~97Line ~school life ~Sad ~Romace ~Cool ~Bullying Cast : 1. Jung Eunha 2. Jeon Jungkook 3. Kim Jiho 4. Jung Jaehyun Cast nya akan bertambah seiring alur cerita nya.