3.Exit

310 24 4
                                    

Happy reading






"Kembalikan, ini punya ku!"

"Tidak ini milik ku!"

"Milik ku!"

"Tidak"

"Aku!"

"Aku!"

Prang!

Eunha yang sedang menata makanan pun di kejutkan dengan suara bantingan jatuh nya mangkuk.

Eunha menoleh dengan alis yang di angkat sebelah.

"Bukan salah ku"

"Tidak bukan aku!"

Ucap kedua anak lelaki yang di tatap oleh eunha. Ke dua nya malah kembali berdebat. Eunha menggelengkan kepala nya.

"Huh, kenapa mangkuk itu bisa jatuh?" tanya eunha pada anak-anak lain nya.

"Sunwoo dan youngjae berebut itu karena sayur di dalam nya sedikit" jelas anak perempuan berambut panjang yangbberada di hadapan eunha bernama Yim Da Yeong.

Eunha menghela nafas dan mengangkat kedua tangan di atas pinggang nya lalu menatap ke arah dua pria kecil yang masih saja berdebat.

"Sudah cukup" lerai eunha.

Kedua nya pun menoleh dan menunduk takut.

"Maafkan kami. Tapi, izinkan aku tidak memakan sayur kali ini saja" ucap youngjae memohon.

Sunwoo mengangguk setuju. "Sayur itu tidak enak. Pahit sekali" kata anak lelaki itu.

Eunha terlihat sedang berfikir. Mengangkat jari telunjuk nya hingga sampai di dagu nya, kemudian mengetuk-ngetuk.

"Emm, kalian mau...aku tidak beri sayur untuk kali ini?" ujar eunha dengan senyuman manis nya, dan mendekat ke arah dua anak lelaki itu.

Sunwoo dan youngjae mengangguk antusias.

"Tidak akan!" ucap eunha mantap.

"Yah! Kau jahat noona!" kata mereka kompak.

Eunha hanya tertawa geli.

"Sunwoo, youngjae. Sayur itu sehat"

"Sehat? Sehat dari mana, bahkan rasa nya pun pahit" bantah sunwoo.

"Noona... Kumohon kali ini saja...ya? Ya?" pinta youngjae.

"Tidak! Dan tidak akan pernah sekali pun!" setelah mengatakan itu eunha kembali tertawa.

Sementara sunwoo dan youngjae. Kedua anak lelaki itu cemberut.




••••••










eunha berjalan menuju kelas nya. Di tengah jalan, ada seorang siswi yang menghampiri nya, dan itu ternyata binnie.

"Huh, huh. Ahh lelah sekali." guman binnie di depan eunha.

Who Are You {EUNKOOK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang