Chapter 1🍁

3.9K 96 5
                                    

Matahari terbit disebelah timur tepat pukul 06:00wib gadis cantik, berkulit putih, hidung mancung disertai mata yang sedikit sipit.

Terbangun karena dirinya merasa ada yang mengganggu sesi mimpi indahnya.

"Woiiiii bangunn udah jam berapa ini?!" teriak sang kakak sambil menggoncang goncangkan tubuh adiknya di atas kasur.

"Huaaa....apaan si lo kak ganggu gue tidur aja" jawab helena putri malas sambil mengkucek kucek mata sipitnya.

Ya, Namanya HELENA PUTRI

Putri bungsu dari pasangan Hera Irawati dan Irwan santoso

Dia memiliki kakak yang sangat bawal eh ralat bawel maksudnya:v

Tetapi helen sayang hehe,Btw nama kakaknya Clara Putri ya guyss:)

Flashback on

Saat malam, keluarga helen sedang berkumpul di ruang tv mereka mengisi waktu luang dengan bersenda gurau bersama.

Helen yang fokus dengan cemilan diatas pangkuan nya sambil menonton tv, tiba tiba dia memiliki ide bagus.

"Kak besok kita lari pagi yuk sambil keliling komplek aja" ajak helen yang sambil membenarkan posisi duduknya menghadap kakaknya.

"Eh tumben banget lo ngajakin gue lari pagi biasanya juga molor aja kerjaan lo kalo libur" ledek clara.

"Emang nya gue salah ya ngajak lo olahraga biar sehat? Kalo gk mau ya gpp gue bisa lari sendiri kok" ucap helen kesal.

"Kamu ini diajak sehat sama adiknya ko malah nolak" Hera angkat bicara karena melihat kelakuan clara kepada helen.

"Bukannya nolak mah..lara tuh tau kalo dia itu males bangun pagi, jadi ya percuma kalo dia ngajakin aku lari pagi pagi"

"Huh..ya udah kalo gk mau gpp kan tadi gue bilang gue bisa sendiri, dan satu lagi masalah bangun pagi gue bisa nyalain alarm kok"

Helen menghentak hentakkan kakinya saat naik tangga meninggalkan keluarga nya dia memilih untuk tidur dari pada berdebat dengan kakaknya.

Dia mengatur alarm di hp nya menunjukan pukul 05:30wib setelah itu dia menghempaskan tubuhnya di kasur helen mulai memejamkan matanya dan akhirnya dia sudah di alam mimpinya.

Flashback off

"Tuhkan  malah tidur lagi semalem kan lo yang ngajak gue buat lari pagi" ucap clara yang sudah rapih dengan pakaian joggingnya.

sedangkan helen? Dia masih menggunakan piyama kerropinya dengan rambut yang acak acakan.

"Udah deh gk usah teriak-teriak gue juga denger kali"

Helen hanya mencuci muka dan gosok gigi saja dia tau terlepas jogging pasti lepek dan dia harus mandi sebanyak 2kali.

Tidak ada 15 menit helen sudah rapih dengan pakaian joggingnya dengan earphone yang menyumpal kedua telinganya.

"Selesai deh..jadi lo gk usah bawel jadi orang" oceh helen

"Udah deh gk usah banyak bacot ayo buruan keburu siang" omel clara.
_______________________________

Gimana gaisss sama chapter 1 nya? Ini belum sampe seberapa kok masih ada chapter chapter lainnya yang lebih seru😉

Jangan lupa buat tinggalin jejak ya beb
Komen juga jangan lupa,kalo lupa sama dia gpp *eh jadi bucin wkwk:v

See you gaes👋

HELVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang