Chapter 4🍁

1.4K 48 1
                                    

Pukul 06:00wib helen sudah bangun dan rapih dengan seragam sekolahnya walaupun helen dibilang malas bangun pagi.

Tidak begitu kenyataannya dia bangun siang hanya hari libur saja.

jika hari sekolah dia bisa bisa sangat getol pergi kesekolah.

Helen sudah berada di meja makan untuk sarapan bersama.

Semua hening tidak ada yang membuka pembicaraan.

"Oh ya helen kamu mau berangkat sendiri apa papah yang anter?" Tanya irwan pada anak bungsu nya.

"Dianter aja deh pah, ntar pulang nya aku dijemput aja sama pak Darmo" irwan mengangguk.

"Clara kamu ke kampus bareng siapa?mau bareng sama kita?" Tanya irwan lagi pada clara.

"Aku berangkat sendiri aja deh pah, helen gak bawa mobil kan?" Helen menggelengkan kepalanya.

"Ya udah ayo berangkat sayang" ajak irwan pada helen.

○○○○

Mobil irwan sudah sampai didepan gerbang SMA BAKTI JAYA helen pun tidak lupa pamitan dengan papahnya.

Dia mencium tangan papahnya lalu turun dari mobil.

Helen jalan menyusuri koridor yang sudah ramai dengan siswa/siswi.

Sesekali helen disapa oleh adik kelasnya karena helen dikenal QUEEN OF SMA BAKTI JAYA helen menanggapinya dengan seutas senyuman.

Selagi dia berjalan menuju kelasnya helen mendengar bisikan bisikan siswi gosip bahwa sekolah ini akan mendatangkan murid baru.

Entahlah cewe atau cowo helen tidak terlalu ambil pusing.

Eh eh katanya sekolah kita ada murid baru loh,cowo lagi

Aduhh pasti ganteng banget kan,nanti gue gebet sabi kali

Katanya dia masuk XII ipa 2 ya

Begitu lah bisikan bisikan para siswi gosip.

Helen mendengar kelasnya disebut sebut dia semakin penasaran.

Tapi bukan helen yang sifatnya bodo amatan.

●●●●

Helen sudah sampai dikelasnya disana sudah ada ilya dan rina sambil mengobrol, entah apa yang mereka bicara kan.

"Eh len lo tau gak katanya sekolah kita ada anak baru loh dan katanya anak barunya cowo ya? Aduhh mudah mudahan ganteng ya len" ucap rina sambil melebarkan kedua matanya.

Helen sangat bosan dengan informasi anak baru itu se keren apa sih dia sampai sampai menjadi trending topik di sekolahnya.

"Dan katanya juga dia masuk kelas kita ya" helen angkat bicara.

"WHATT" teriak rina dan ilya serempak.

"Yang bener lo len?" Tanya ilya penasaran. Helen mengangguk.

Kriiingg....kriinngg...

Bel masuk berbunyi semua murid duduk di bangku nya masing masing dan mengobrol dengan teman sebelahnya.

Apalah daya helen hanya membaca novel dengan earphone yang terpasang di kedua telinganya.

"Woiii diemm bu dini ondeway" teriak putra si ketua kelas XII ipa 2 Semua hening.

Tuk tuk tuk...

Suara khas sepatu pantopel bu dini tidak lama kemudian bu dini selaku wali kelas XII ipa 2 masuk dan langsung duduk di bangku guru.

"Selamat pagi anak anak, kini ibu datang tidak sendirian ad-" ucapan bu dini terpotong.

"Ohh ibu gak jomblo lagi maksudnya" ketus si ketua kelas.

(bu dini memang di kenal guru termuda di kelas XII ipa 2 dan perlu diketahui bu dini juga masih jomblo).

Semua murid tertawa terbahak bahak.

Bu dini menatap putra tajam yang ditatap hanya menyengir kuda.

"Sebentar lagi kalian akan mempunyai teman baru, sebentar yah ibu panggilkan dulu."

Murid itu pun masuk dengan gaya cool nya dengan tas yang di gemblok di pundak kanannya menggunakan sweater biru dongker rambut jambulnya yang badai membuat kaum hawa melongo dan tidak mengedipkan mata nya sama sekali.

-----------------------------------------------------------------

Vote dan komen yaa para sayang nyaa akuu wkwk

Oiaa jangan lupa follow ig author
Ig: khrnisaa.aaa

Makasih semuaa💚

HELVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang