Kini mereka sudah menghabiskan makanan nya masing masing. Rina yang memegangi perutnya begah sebab rina nambah 1 porsi kentang goreng dan es teh manis. Ya dasar memang rina doyan makan.
"Gimana len?" Tanya rina masih penasaran.
"Jadi gini, ya gue sama vano belum ada hubungan spesial ko, kita masih temenan biasa, yaa gue juga belum 100% punya perasaan sama vano, jadi yaa kita masih temenan hehe." Ucap helen sambil menyengir kuda.
"Gini ya len, lo kan udah sering banget jalan sama vano, pulang bareng, berangkat bareng, ngedate, sampe sampe lo dikelas kaya orang pacaran gitu sama dia." Ucap ilya. Yang memang kenyataan nya seperti itu.
"Nahh bener tu len, gue si kalo jadi lo gamau digantungin, seolah sikap dia kaya gitu ke lo seakan akan dia ngasih harapan besar ke lo." Runtuk rina.
"Yaa gimana gue si biasa aja, gak nganggep itu sebagai dia ngasih harapan ke gue, ahh jadi ngomongin vano." Ucap helen yang berusaha mencari topik lain.
"Yakan gue cuma nanya aja kutil." Ucap ilya kesal.
Sebenernya bener yang lo bilang lya, gue emang nunggu kepastian, tapi ya mau gimana vano nya mungkin gamau ada hubungan spesial dulu. Batin helen.
Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk pulang kerumah, sebab mereka sudah lelah, lelah berjalan keliling mall, lelah tertawa terbahak bahak, lelah nunggu dia, eh ralat lelah nunggu film bioskop.
Sampai dirumah.
Helen menghempaskan tubuhnya diatas king size nya. Ia menatap langit langit kamarnya. Ia mencerna kata kata yang di lontarkan ilya.
"Bener juga sih yang di bilang ilya kalo vano ga suka sama gue kenapa sikap dia ke gue manis banget ya kek kembang gula." Ucap helen pada dirinya sendiri.
"Ahh sudahlah gaperlu dipikirin, mending gue nonton drakor."
Baru saja ia ingin membuka laptopnya. Ponsel helen berdering, menandakan ada telepon masuk.
Vano anak kadal
Ya begitulah tulisan yang tertera di layar hp helen.
"Hmm halo kenapa?"
Haloo gatek lagi ngapain lo?
"Baru mao nonton drakor eh lo nelpon, ada apaan emang?"
Elah jutek amat dah, pms lo ya
"Iya kenapa ha? Gasuka?"
Buseh serem amat dah, yaudah lanjut dah nonton nya, sori kalo gue ganggu hehe
"Ya lo emang pengganggu di kegabutan gue"
Yaudah maaf ya helen cantik, nanti gue telpon lagi, lopyuu
Tuut.. Tuut
Sambungan telepon terputus.
Helen tertegun, diakhir kalimat vano bilang lopyuu helen sedikit tercengang.
"Ahh vano kenapa sii" ucap helen sambil meremas sprei kasurnya.
Disisi lain.
Vano yang sedang memainkan ponselnya sambil tiduran di kasur kesayangan nya. Aduh kasur aja di sayang apalagi dia (aduh yaampun bucin).
Dilayar hp vano terdapat foto helen. Ia sengaja memotret helen yang sedang tertidur pulas di kelasnya minggu lalu. Hingga vano mencetak senyum dibibirnya.
Kadang kita dipertemukan dengan tiba tiba, kemudian jatuh cinta oleh hal yang sederhana, cinta itu unik. Batin vano.
"Tenang len, lo bakal jadi milik gue, tinggal nunggu waktu yang pas." Ucap pelan vano sambil merhatiin foto helen diponsel nya.
"Ehh astagfirullah" ucap vano sadar.
"Astagfirullah zina mata van" ucap vano merutuki dirinya sendiri.
Akhirnyaa vano memutuskan untuk bermain game online dan main bareng dengan kedua sahabatnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Holaa gaes gimana sama part kali ini? Seru? Garing? Biasa aja?Tenang guys author bakalan kasih yang terbaik buat para readers ter cinta hehe
Jangan lupa vote n komen
Maaciw🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
HELVANO
Teen FictionKisah seorang gadis remaja yang terkenal cantik, idaman para kaum adam, siapa pun yang melihat nya pasti ingin rasa memiliki dirinya. Yaa dia HELENA PUTRI "Oh iyaa len, percaya deh suatu saat nanti lo bakal milik gue, dan gaakan ada yang milikkin lo...