Chapter 6🍁

1.3K 45 0
                                    

Bel pulang sudah berbunyi 10 menit yang lalu semua siswa sudah pulang kerumahnya masing masing.

Sedangkan helen dia menjalani tugasnya.

Sekarang adalah jadwal nya dia piket membersihkan kelas.

Kenapa dia membersihkan kelasnya sendirian?

Ya kalian tau lah anak cowo itu anti yang namanya megang sapu.

Sebenarnya ada sih teman piket nya si dinda tapi dia sudah pulang duluan karena lagi ada perlu.

Sesekali helen menyeka keringat yang ada di keningnya.

"Mau gue bantuin gak?" Tawar vano yang berdiri di ambang pintu dengan tangan kiri yang dimasukan ke saku celananya.

"Gak perlu"

"Beneran nih gak perlu masih ada 2 barisan lagi loh yang belum lo sapu, kalo gk mau yaudah gue balik" seru vano sambil melangkahkan kakinya.

'Iya juga sih lagi pula ini udah sore nanti gue pulang bisa telat'-batin helen.

Tanpa berfikir panjang helen memanggil vano yang satu langkah lagi kaki vano sudah menuruni anak tangga.

"Woii yaudah sini bantuin gue nyapu" teriak helen di depan koridor.

Vano pun tersenyum dia sudah menduga bahwa gadis itu akan memanggilnya kembali dan ternyata benar.

"Tadi katanya gak usah dibantuin" ledek vano sambil mengambil alih sapu ijuk dari tangan helen.

Vano mulai menyapu bagian yang belum sempat disapu oleh helen.

"Btw, gue belum tau nama lo, bukannya lo yang waktu itu berhentiin gue didepan mobil kan?"

"Iyaa, dan lo harus tau gue masih benci sama lo" ketus helen sambil melipat kedua tangan nya di dada.

"Loh kenapa kan gue udah mau ganti rugi dengan uang tapi lo nya malah nolak bahkan nyiram gue pake air bekas cucian mobil orang"

Helen terdiam dia bingung apa yang harus dia katakan.

"Yass sudah selesai, yuk pulang udah sore" ajak vano.

"Eh gatek bentar deh gue belom tau nama  lo siapa?" Tanya vano sambil meledek helen.

"Apa lo bilang gatek? Maksud lo apaan si?"

"Mau tau gatek itu apa?" Helen memutar bola matanya malas

"Gatek itu G.A.D.I.S J.U.T.E.K" Jelas vano sambil menekan kan kata gadis jutek.

"Heh denger ya gue gk seneng di panggil gatek nama apaan tuh?"

"Terus maunya di panggil siapa?"

"Ohh gue tau lo mau nya di panggil sayang kan?" Lanjut vano

"Hah? Sayang pala lo peyang" sinis helen.

"Yaudah terus nama lo siapa kasih tau gue dong kali aja gue bisa manggil lo sayang setelah lo kasih tau nama lo hehe"

"Dasar modus, nama gue HELENA PUTRI biasa di panggil helen udah kan puas? Sekarang gue mau balik BYE"

"Lo balik sama siapa? Ayo gue anter" tawar vano sambil memakai sweater nya.

"Gue dijemput supir, udah sana kalo mau balik balik aja gak usah ganggu gue terus" ketus helen sambil meninggalkan vano dikoridor atas.

Vano hanya tersenyum melihat gerak gerik helen.

'Jutek aja cantik apa lagi senyum'-batin vano

○○○

Devano POV

'Jutek aja cantik apa lagi senyum'-batin gue.

Gue jalan kearah parkiran, gue udah gak melihat sosok helen berarti helen udah pulang lebih dulu.

Kini gue sedang ngebayangin wajah helen yang jutek tadi

"Ishh kok gue jadi lamunin dia si."

Gue udah sampe di rumah mobil gue taro di garasi rumah.

"Assalamualaikum mah"

"Wa'alaikumsalam, eh vano kamu udah pulang nak?"

"Hehe iyaa mah"

"Ya udah sekarang kamu mandi abis itu makan ya mamah udah buatin kamu ayam kecap kesukaan kamu"

"Wahh makasih mah, mamah baik banget deh hehe" karin tersenyum.

Author POV

Vano melangkah kan kakinya kearah lantai 2 untuk menuju kamarnya, vano meletakan tasnya diatas meja belajar.

Ia langsung menyambar handuk yang menggantung dibelakang pintu kamarnya.

Kurang dari 10 menit ia sudah rapih dengan pakaian santainya dengan celana hawai dan kaos putih oblong.

Vano masih penasaran dengan helen dia berniat untuk mencari akun instagramnya helen.

Sejak kapan cowo jadi stalker wkwkw:v

Ia langsung mengambil benda pipihnya diatas nakas dan langsung membuka aplikasi instagramnya.

Disana dia mengetik nama helen
-Helena putri-

Disana banyak sekali yang namanya helena putri tetapi ia yakin akun aslinya yang paling atas.

Dan saat vano buka ternyata benar itu akun aslinya helen dan kebetulan akun helen tidak akun privat.

Dengan cepat vano menyentuh kalimat 'follow' dan hanya tinggal menunggu si pemilik memfollow back nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gimana seru gk? Yahh gk seru ya? Maapin ya gaess lagi gabut soalnya jadi agak gak nyambung hehe:v

Tapi author janji deh bakal bikin cerita kedua author lebih seru dibanding cerita pertama

Makanya jangan lupa komen dan Vote ya teman teman😊

Makasih💕

HELVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang