Seiring berjalan nya waktu, kini helen dan vano menjalani hari hari nya bersama, mulai dari pulang dan berangkat sekolah bareng, si vano yang ngajak helen jalan terus, ke kantin bersama, tetapi helen tidak lupa dengan kedua sahabatnya.
Kini vano jugaa sudah memiliki 2 sahabat dari kelas tersebut, dengan awal mula vano satu kelompok dengan teman nya yaitu bagas dan dandi. Mereka sudah kenal lama tetapi akrab baru baru ini saja.
Dengan si bagas yang memiliki tingkah konyol serta dandi yang memiliki sifat dingin tapi masih mau baur dengan teman sekitarnya. Mereka berdua membuat vano tertarik ingin memilikinya *eaa memiliki gak tuu wkwk.
Hari ini sekolah mereka diliburkan sebab, pihak sekolah sedang mengadakan rapat untuk melaksanakan ujian ujian yang harus di ikuti oleh seluruh siswa kelas 12 di SMA BAKTI JAYA.
●●●
Kini helen masih terbaring di tempat tidur nya, memang kebiasaan helen saat libur itu bangun siang, sebab semalaman ia marathon drakor sampai jam 3 pagi.
Clara masuk ke kamar helen berniat untuk membangunkan gadis tersebut, sebab kedua sahabat helen kini sudah di ruang tamu yang menunggu helen dari 1 jam yang lalu.
"Heleeennnn, woiii temen lo noh udah di bawah, kebo bangett si lo kasian anak orang nungguin lo dari sejam yang lalu." Teriak clara di telinga helen.
Helen hanya menggeliat sambil menutup tubuhnya dengan selimut.
"Elahh ganggu aja si gue masih ngantuk ahh." Gubris helen.
"Itu rina sama ilya udah dibawah, kasian ilahh gue mah ga tega aja ngeliat mereka berdua dari tadi." Ganggu clara yang menguncang guncang kan tubuh helen.
Akhirnyaa helen bangun dari tidurnya. Sambil mengusap wajahnyaa gusar.
"Iya iya gue bangun bawel banget si lo." Gerutu helen.
Helen segera mencuci muka dan menggosok giginya, hanya itu yang di lakukan. Tidak mandi?? Jelass tidak helen kalo weekend mandi 1 hari sekali hehe.
Helen segera turun kebawah, ia melihat kedua sahabat nya sudah berada di ruang tamu.
"Heh len buseh dah baru bangun lo? Gatau apa nunggu itu cape, gaenak hah?" Semprot rina yang melihat helen turun dari tangga.
"Hehe maaf yaa" ucap helen sambil menyengir kuda.
"Kita berdua kesini mau ngajak lo maen ke mall, bete banget gue dirumah." Ucap ilya.
"Yaudah jalan sekarang ni?" Tanya helen.
"Taun depan." Jawab rina dan ilya serentak.
"Wailah kompak amat lo berdua, yaudah gue ganti baju dulu okee, oia kalian berdua kalo mau minum apa nyemil ambil aja ke dapur ya hehe." Ucap helen sambil berjalan ke kamarnya.
●●●
Kini mereka bertiga sudah berada di mall ternama di jakarta. Mereka berjalan beriringan yang di warnai dengan tertawa terbahak bahak, sebab si rina yang melakukan tingkah konyol dan sifat recehnya. Yang berhasil membuat helen dan ilya tertawa keras.
"Wahaha gila lo rin sumpah itu kan mainan bocah tk." Ucap ilya sambil tertawa memegang perutnya.
"Urat malunya udah putus haha" sambung helen.
"Cape anjir laper juga, makan yuk ah." Ajak rina yang kelelahan ngelawak.
Mereka sudah sampai di restaurant yang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal mereka milih restaurant yang sedang sedang saja.
"Lo mau makan apa rin, lya?" Tanya helen.
"Gue nasi goreng seafood aja sama es jeruk" ucap rina.
"Yaudah kita samain aja ya makannya biar ga ribet." Usul helen.
Ilya dan rina mengangguk.
Helen segera memanggil pelayan di ujung sana dan memesan makanan yang sudah di pilihnya.
Sambil menunggu pesanan datang.
"Oh iya len, gimana lo sama vano?" Tanya ilya.
"Gimana apanya?" Jawab helen sambil memainkan ponselnya.
"Lo udah di kasih kepastian sama dia?"
"Haha, apaan si lo lya ga mungkin lah vano suka sama gue." Ucap helen kecut.
"Heh gak suka gimana, tiap hari lo berangkat dan pulang bareng itu dia gak suka sama lo? Haha impossible." Ucap rina panjang lebar.
"Yakali aja dia cuma nyari temen buat pulang bareng dan berangkat bareng." Ucap helen mengelak.
Pesanan pun datang.
"Udah ya mending kita makan dulu abis itu cerita lagi." Ucap helen.
Akhirnyaa mereka menyantap makanan nya masing masing.
---------------------------------------
Halo haiii semuaa kali ini author nyaa update wkwk, nungguin part selanjutnya ya? Hehe maaf deh, lagi gaada mood soalnyaa buat ngelanjutin cerita nya.
Nah ini udah update dibaca ya gaes wkwk
Penasaran sama helen dan vano kan? Gimana kejelasan nya?
Tunggu di part selanjutnyaa ya gaes
Jangan lupa buat vote and komen nya.Tencuuu semuaa🙏
Lopyuuuu tritausen all💜
KAMU SEDANG MEMBACA
HELVANO
Teen FictionKisah seorang gadis remaja yang terkenal cantik, idaman para kaum adam, siapa pun yang melihat nya pasti ingin rasa memiliki dirinya. Yaa dia HELENA PUTRI "Oh iyaa len, percaya deh suatu saat nanti lo bakal milik gue, dan gaakan ada yang milikkin lo...