Chapter 7🍁

1.3K 43 0
                                    

Drrt...Drrtt

Notifikasi berbunyi dihandphone helen kini helen yang sedang asik menonton drakor dilaptopnya dikejutkan dengan notifikasi.

Awalnya helen mengabaikan notifikasi tersebut menurut helen biasanya itu notif dari line today.

Dengan rasa penasaran helen langsung mengecek aplikasi instagramnya

'Devanoalxndra mulai mengikuti anda'

lalu bawahnya

'Devanoalxndra menyukai kiriman anda'

Helen menyeritkan kening nya dia sempat kaget.

Tidak percaya ternyata vano sudah menjadi stalker dirinya tanpa berfikir panjang helen mem follow back akun vano sungguh ini diluar dugaan.

Dengan cepat helen memberi tau kepada sahabat nya di grup chat line nya

The rempong's

  eh tau gak si masa vano follow instagram gue..

RinaaNah kan len dia jadi ngepoin akun lo hahaha😄

Ilya : tinggal nunggu pj nih kita rin wkwkw:v

  apaan si lo lya gk akan gue jadian sama cowo kek dia😑

Rinaajangan gitu len nanti kalo beneran jadian gimana hayo hahaha

Ilyatau len omongan doa loh ati ati

  kalian berdua tau kan kalo gue itu benci banget sama dia gara gara masalah itu udah deh gk usah ngomong yang aneh aneh

RinaaYa udah len gue tunggu komisi nya

Ilya2

Helen hanya read balasan sahabatnya dan tidak berniat untuk merespon nya.

"Bukan nya di tolongin malah dipojokin" gerutu helen.

●●●

Malam ini helen belum juga tidur, karena dia harus menyelesaikan tugas tugasnya.

Bu dini memang memang tidak punya hati nurani betapa banyaknya tugas yang ia berikan dan pasti nanti nilainya pun tak seberapa.

Helen memijit keningnya yang terasa pening dia benar benar lelah tak sanggup rasanya bergulat dengan buku buku dihadapannya, sedangkan besok dia harus bangun pagi untuk pergi ke sekolah ini benar benar menyiksa anak murid.

Akhirnya helen memutuskan untuk tidur dia menatap langit langit kamarnya yang bernuansa hitam putih dia masih berfikir tentang vano tidak disangka cowo nyebelin+sombong itu kini duduk di bangku sebelahnya.

'Tapi kalo liat tuh cowo rasanya pengen nyubitt gitu'-batin helen gemas

"Ishh apaan si gue ko jadi mikirin cowo sombong itu si gue kan masih benci sama dia" gumam helen pada dirinya sendiri.

Disisi lain

Vano yang juga belum tidur memutuskan untuk bermain game online tetapi pada saat main game vano sama sekali tidak fokus dengan permainannya kini yang ada di fikiran nya adalah HELEN dan HELEN entah kenapa vano menjadi kepikiran dengan gatek itu.

'Apa nanti gue bisa milikin lo len?'-batin vano sambil menatap lurus kedepan.

"Ya ampun ngapain si gue mikirin tuh gatek dia kan masih benci sama gue ya gak mungkin lah no" gerutu vano.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Sepertii biasa jangan lupa komen komen komennnnnn dan vote ya kawann hehe😁

Makasihhh💕

HELVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang