🖇 Kaisar

36 9 0
                                    

 
"Udahlah, Ren. Jangan sedih dong😕.
Gimana kalau kita ke mall, atau liburan ke mana gitu, apa lo mau ke bioskop, apa ke dufan ? Lo mau apa, bilang ke gue 😢." tanya gue

" Gue gak butuh itu semua, gue cuma butuh waktu buat sendiri." jawabnya

"Temen macem apa coba, yang ninggalin temennya pas lagi susah ?
Daripada lo sedih - sedih gak jelas, mendingan kita ke danau aja yuk."
ajak Dylan

"Lan, mau ngapain ke danau ?" tanya gue

"Iya, ngapain sih ?" tanya Darren

"Udah, gak usah banyak nanya."

"Apa boleh buat dehh 😪." kata gue

Di Danau

"Seger banget ya udaranya☺" ucap gue.

"Iya lah, ciptaan Tuhan gitu lohh😎" kata Dylan sok bijak.

"Kita ngapain ke sini sih ?" tanya Darren

Tanpa banyak pocapan, Dylan langsung narik gue sama Darren ke pohon tumbang yang kebetulan ada di situ. Dylan nyuruh kita berdiri di atas pohon itu.

" Terus ngapain nih ?" tanya Darren

"Sekarang tarik nafas lo dalam dalam😤..... buang" ucapnya.

Gue sama Darren ngikutin perintah Dylan.

"Nah sekarang, lo teriakin sekenceng - kencengnya apapun yang pengen lo omongin. Lampiasin semua kemarahan lo, kesedihan lo, dan kekecewaan yang lo rasain." ucap Dylan.

Untuk kali ini, cuman Darren yang ngikutin perintah Dylan.

" Guuu eeee haaarruuuussss mooovvveeee ooonnnn 😓" ucap Darren puas.

"Sekarang gimana perasaan lo Ren ?"
tanya gue

"Yah... lumayan mendingan🙂 Makasih ya, kalian udah mau sabar ngadepin sikap gue akhir - akhir ini. Gue beruntung banget punya sahabat kayak kalian yang setia menemani gue kapanpun dan dimanapun😊"

"Gak usah lebay kalekk, kita kan sahabat sejati dan sehati selamanya😄" jawab gue

" Iyap, betul 👍"

" Ya udah,balik yuk. Dah sore nih."
ajak gue

"Okyuu😂"

'Two Boys One Girl' pun kembali bahagia seperti semula. 'Two Boys' ngrangkul pundak gue. Gue jadi ngerasa kayak anaknya😅.

Di Taman Sekolah SMA Bhakti Surya

Di depan mata gue ada Kaisar duduk mesra bersama Aurel, teman kelasnya Dylan. Mereka seperti orang pacaran, mesraa banget.
Gue nyesek liatnya. Gue mau labrak Aurel, tapikan gue bukan siapa - siapanya Kaisar. Terus gimana dong😭😭, gue juga gak bisa ngapa - ngapain.

Tiba - tiba mereka melakukan adegan yang gak pernah gue sangka - sangka.
Masak Kaisar mencium seorang Aurel di depan umum ! Di taman sekolah, yang isinya guru - guru galak 😭😭😭, di depan temen - temen bolak - balik ke sana kemari.
Siapa yang gak sedih coba, nge - liat orang yang disukainya berciuman dengan orang lain ?
Gue gak pernah nyangka🤒.

Air mata langsung meluncur bebas tanpa ada aba - aba di pipi gue. Gue langsung lari ke kamar mandi tanpa memerdulikan temen - temen yang nge- liat gue nangis.

"Kenapa juga tadi gue harus berhenti di depan taman. Kalau gue gak berhenti kan gue gak bakal nge - liat mereka ngelakuin hal tadi...😭. Apess banget sih gue😭." ucap gue di depan cermin.

Tiba - tiba...

"Shen, lo kenapa nangis ?" tanya Riana, temen sekelas gue

"Ana ? E... gue gak papa kok" jawab gue sambil ngusap air mata gue

"Kalau gak papa, kenapa lo nangis ?"

"Siapa yang nangis ? Gue gak nangis. Tadi di jalan gue kelilipan, jadi gue ke kamar mandi buat cuci muka😂" gue pura - pura ketawa.

"Lo ada masalah ?" tanyanya

"Enggak, gue fine - fine aja. Gak usah khawatir, okyu ? Ya udah gue ke kelas duluan ya. Lo mau bareng gue atau gak ?"

"Enggak, lo duluan aja. Gue masih nungguin Amel."

"Ohh ya udah, gue duluan ya🙂"

"Iya." jawabnya singkat.

Di jalan menuju kelas gue denger anak - anak pada nge- gosip in berita tentang Kaisar mencium Aurel. Gue jadi pengen nonjokin satu persatu orang yang bicara- in Aurel sama Kaisar.

Lagi - lagi pelajaran berlangsung saat gue ngelamun. Kalau kayak gini, gimana gue mau pinter. Di kelas aja kerjaan gue cuman nyontek, ngobrol, sama ngelamun doang. Kalau sampe nilai gue anjlok....😓 gue pasti bakal gak naik kelas nih.

Sekarang saatnya istirahat.
Gue keluar kelas dan langsung disambut sama ' Two Boys'. Kayaknya hari ini Darren udah bahagia seperti semula. Gue jadi seneng, tapi juga sedih.
Gue sedih pas Darren lagi bahagia. Itu gak perfect banget deh😒. Harusnya kalau satu bahagia ya bahagia semua!
Tapi taqdir nggak bisa diubah.

"Shen lo kenapa, mukanya kusut gitu ? Kayaknya level semangat lo nurun nih. Enaknya gue apa - in ya ?" goda Dylan

"Apa -an sih lo. Gue lupa belum nyetrika muka gue, jadinya kusut gini deh."

"Ya kali muka di setrika. Lo kenapa sih ?" ucap Darren

"Gak papa, ke kantin aja yuk gue laper nih😁." ajak gue

"Ish, ditanya -in juga. Ya udah yuk gue juga laper." kata Dylan

"Kapan seorang Dylan berhenti mengeluh tentang laparnya 🤓" ucap Darren

"Udah deh nggak usah mancing emosi gue !"

"Enggak tuh, lagian gue juga gak bawa alat pancing nih😆"

"Bener - bener deh ni anak, sukanya ngajak ribut."

"Jadi ke kantin gak sih ?" tanya gue sambil emosi liat mereka selalu debat kek gitu.

Tiba - tiba aja mereka langsung rangkulan dan...

"Jadi dong !😁" kata mereka.

"Dasar aneh !"

"Lo juga 😛"

Tertawa lagi deh....

Maaf ya, di chapt ini ada adegan yang memalukan. Habisnya di otak gue cuman ada ide itu.

Kalian seneng ceritanya gak ?
Kalau seneng, vote dong😁.
Kalau gak suka comment aja.

See You Bye Bye

The Love Triangle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang