Part 64 Doa

10 3 0
                                    


Selanjutnya, gw buka pesan dari Miko.

17.00
Miko : Shen👋

17.58
Gue : Kenapa cuy

Read

"Buset dah, berarti daritadi dia online ?" gumam gw

Buat masti in, gw liat profilnya dia, dan dibawahnya ada tulisan online.

Tiba² berubah jadi Mengetik.

Miko: Lagi apa ?

Gue : Lagi.... 🤔🤔 Apa ya ? Lagi... duduk.

Miko : Duduk ?

Gue : Iya, kenapa ?

Miko : Gue mo ngomong something sama lho.

Gue : Ngomong apaan ?

Miko : Gue ada kabar soal Dylan.

Gue : 😮😮😮 Dylan ?! Kenapa ? Dia gimana ? Masih marah ya sama gw ? Lo tau dari mana ? Lo kok gak ngomong ma gw ? Miko !

Miko : Tanyanya bisa satu - satu gak ?

Gue : Hehe, ya maap. Sekarang, bisa dong jawab pertanyaan gw !

Miko : Tadi, gw pergi ke mall, dan gak sengaja ketemu Dylan. Dylan gak ngeliat gw, tapi gw juga gak mau nyamperin dia,

Gue : Kenapa ?

Miko : Karena, dia lagi sama keluarganya, kayaknya sih. Soalnya rame banget gitu !

Gue : Oya ? Lo ngapain ke mall itu ?

Miko : Nemen in Naya jalan - jalan, dia lagi suntuk di rumah.

Gue : Ohh. Terus menurut lo dia masih marah gak sama gw ?

Miko : Gw sih gatau persis, tapi kayaknya udah gak marah banget. Kan udah lama juga kejadiannya.

Gue : Iya juga sih, tapi tetep aja...

Miko : Oh ya Shen, gw.... minta maaf sama lo,

Gue : Soal apa ?

Miko : Gw tau, Dylan marah sama lo karena terlalu deket sama gue, kan ? Gw gak bermaksud sama sekali buat bikin konflik diantara kalian, sama Darren juga. Sekali lagi gw minta maaaaaffff bangettt.

Gue : Apaan sih lu ! Gw lagi gak mau melow nih ! Lagian, bukan salah lo juga. Ini semua udah Tuhan yang ngatur. Ini salah gw juga, karena gw lebih milih ngabis in waktu sama orang lain ketimbang sama sahabat sendiri. Jadi, wajar kalo Dylan marah.

Miko : Lo kan gak ngerasain apa yang gw rasain !

Gue : Udah ah, lupa in aja. Ini biar jadi urusan gw sama sahabat² gw, lo gam usah ikut campur lagi.

Miko : Tetep aja gw ngerasa bersalah. Gimana kalo gw bantu in elo damai sama Dylan ?

Gue : Gak usah, Ko. Cukup segini aja lo nyampur in urusan gw.

Miko : Tapi lo mau baik an lagi kan sama dia ?

Gue : Ya mau lah !

Miko : Makanya ikutin rencana gw,

Gue : Rencana apa ?

Miko : Jadi gini, besok pagi elo sama Darren berangkat jam setengah 6. Gw juga bakal usaha in itu. Nah, rencananya, besok kita pura - pura marahan.

Gue : Ha ? Gw gak paham nih !

Miko : Intinya, besok lo sama Darren berangkat jam setengah 6. Terus kita lanjut in rencananya besok di sekolah aja.

The Love Triangle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang