✂️ Part 76 Rebutan

17 5 0
                                    

.
.

Rasanya kepo banget deh sama isi IG nya Kaisar. Emang sih dulu gue suka sama dia, tapi sekalipun ga kepikiran buat jadi stalkernya dia.

Gue masuk ke laman IG, dan cari namanya.

Gila ! Pengikutnya udah puluhan ribu. Ya... pantes aja lah, diakan juga ga kalah ganteng dari artis² Korea 😂.

Postingan fotonya juga wah wah. "Sayang gue terlanjur suka sama Miko," batin gue.

"Duh mikir apaan sih ! Kayak belum pernah lihat Kaisar aja deh !" gerutu gue.

Miko

"Halo Ko," sapa gue

"Hai lagi apa ? Aku kangen tau !"

"Lagi duduk nih, katanya bentar lagi pulang. Jadi gausah kangen aja,"

"Kok gitu ? Aku salah ya ?"

"Enggak, siapa bilang ?"

"Abis kamu jawabnya jutek gitu,"

"Aku cuma capek aja kok,"

"Perlu aku kirimin perawat ga,"

"Ga segitunya juga Miko. Kamu lagi apa ?"

"Lagi di rumah sakit nemenin mama,"

"Ohh salam ya buat mama kamu,"

"Eum Miko,"

"Ya?"

"Ga jadi deh, aku mau mandi dulu ya,"

"Iya deh, bye"

"Bye"

-

Pengen banget cerita soal kelakuan Kaisar ke gue. Tapi gue takut Miko marah. Mungkin besok besok aja pas Miko udah balik lah ya.

🏷🏷 1 Bulan Kemudian

"Hi Ko," sapa gue ke Miko yg ada di negeri sebrang sana.

"Hai cantik, lagi ngapain nih, ga kerasa ya udah berbulan bulan ga ketemu,"

"Katanya dulu kamu mau balik cepet, tapi kok ga balik² sih ? Kamu juga ngabarin aku seminggu sekali, kadang malah enggak,"

"Hmm maaf yaa maaf banget, kamu tau sendirikan aku jagain mama sama Naya, papa lagi tugas di proyeknya, kamu jangan ngambek ya,"

"Ya enggak sih, akuu cuma pengen diperhatiin aja sama kamu, kangen tauk,"

"Iya, kata papa sekitar seminggu lagi kita pulang kok, proyek papa udah mau selesei soalnya,"

"Oh ya, aku tunggu ya,"

"Harus dong,"

"Udahan ya, mau ngerjain pr dulu, byebye honey,"

"Kamu belajar panggilan gitu dari siapa sihh, lucu deh jadinya,"

"Dariii Darren sama Dylan, mereka suka manggil gitu ke Wyndi,"

"Kok gitu ?"

"Yaiya, mereka berdua lagi saingan dapetin Wyndi,"

"Wow, kayaknya banyak banget cerita yang harus kamu ceritain ke aku nih,"

"Iya, makanya pulang,"

"Emangnya kalo aku udah pulang, kamu mau apa ?"

"Mauu mau apa yaa,"

"Udah ah katanya mau ngerjain pr,"

"Iya,"

"Bye,"

The Love Triangle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang