Teeetttt"Aila mana sih, kok belum masuk kelas, gak kayak biasanya." gumam gue.
[Gue juga mo kasih fotonya Aila ni ]
Tiba - tiba Bu Ratna datang dengan wajah yang sangat menyeramkan. Itu tandanya akan ada anak yang dipanggil ke BK.
"Ekhem..." tiba - tiba suara ramai di kelas itu berubah menjadi keheningan.
" Ada apa buk, tumben dateng kemari. Kangen sama saya ya buk ?" kata Kevin pada Bu Ratna membuat Bu Ratna kesel.
"Heh, sini - sini." ucap Bu Ratna sambil melambai - lambaikan tangannya.
"Nama kamu siapa, ha ? Barani sekali kamu bicara seperti itu pada guru ? Mau saya hukum, ha ?" ucap Bu Ratna sambil menjewer telinga Kevin.
" Enggak buk...aduh... duh.. duh.. buk..lepasin dong.. aduhh... sakit nih..." rintihnya.
Bukanya nglepasin malah makin kenceng aja tuh Bu Ratna njewernya.
Alhasil, gue sama temen - temen jadi ketawa terbahak - bahak deh karena liat mukanya Kevin. Kecuali satu orang yang gak pernah gue sadari keberadaannya."Hey, siapa yang suruh ketawa ?"
Semua berhenti tertawa karena omelan Bu Ratna.
"Aww.. buk.. saya minta maaf.... lepasin dong buk.... buk..." pintanya.
"Hah, pokoknya sekarang juga kamu ke ruang BK."
" Yah... ngapain ke BK ? Mending ke kantin aja😁" Kata Kevin nge les
Bu Ratnapun makin melotot pada Kevin. Kevin yang merasa dipelototin kek gitu, langsung nunduk dan pergi menjalankan perintahnya.
"Nah, Ferdi, Gabriel, Jono, Nino, sama Bian, sekarang juga ikut ibuk ke BK."
"Lah, emang kita ngapain ?" tanya Nino.
"Mau renang." jawab Bu Ratna kesal.
"Hah, renang kok di ruang BK sih ?" tanya Jono.
"Ya mau disidanglah...😠. Kalian ini bikin saya darah tinggi aja !"
"Makanya jangan marah - marah melulu dong bu. Santai....." jawab Ferdi.
"Ohh... sekarang kamu mau ikut - ikutan Kevin ?"
"Eh, enggak buk. Cuman bercanda... Kan ibuk tau, saya ini anak humoris dan punya nasib termiris Se Indonesia 😅. Masak ibuk gak pernah liat saya di TV sih ?"
"Ahh, ngarang aja kamu tuh. Cepet kalian ke BK." perintahnya.
Akhirnya semua nama yang dipanggil segera menuju ke BK.
"Nah, buat yang ada di sini, kalian ngerjain soal - soal yang ada dibuku dulu aja ya. Soalnya Bu Mega bakalan telat datang ke sini. Kalian paham ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle [END]
Non-FictionHidup dalam kerumitan itu menyusahkan, iya ga? Tapi sayangnya, itu udah jadi taqdirnya. Shen yang seharusnya belajar dan belajar, malah harus mengurusi kisah percintaannya dengan para lelaki. Dylan dan Darren adalah sahabat karibnya. Sedangkan Miko...