Part 65 Jadian 1

23 3 0
                                    


Layar hp yg bertuliskan no telepon tanpa nama.

"Siapa nih kok gak ada namanya ?" gumam gw

Udah berkali kali orang ini nelpon dan belum gw angkat, tapi dia masih belum nyerah juga buat nunggu sampe gw angkat.

"Duhh siapa sih ! Angkat gak ya ? Kalo gw angkat dan yang nelpon orang jahat gimana ? Tapi kalo ini orang ada hal penting sama gw, gimana ?😟😟😟 Tauk ah angkat aja deh !"

Satu sentuhan buat layar hp gue.

Gue : Halo ?! [ gue agak takut kalo orang ini orang jahat ]

Orang gak dikenal : Halo

Tuh kan, suara cowok ! Kalo dia ada niat jahat sama gw gimana ?

Gue : Ini siapa ya ?

Orang gak dikenal : Sssttt ! Ini gue Darren

😱😱😱😱

Gue : Darren ? Darren siapa ?

Orang gak dikenal : Darren bes prend nya elo lah !

Gue : Masak sih ? Emang Darren punya nomor baru ?

Orang gak dikenal : Udah, tanyanya nanti aja. Sekarang, buruan temu in gue diluar rumah lo, ada misi penting.

Gue : Lo siapa sih ? Gak kenal juga, maen ngajak² aja !

Suaranya juga gue lirihin, takut nyikap denger😁

Orang gak dikenal : Kalo lo gak percaya, buka aja jendela kamar lo, sekarang juga !

Gue bingung, bingung banget. Gue buka gak ya ? Ntar kalo itu beneran orang jahat, terus pas gw buka jendela dia langsung nyekap gue, dan bawa kabur gue, tanpa sepengetahuan mama ? 😱😱😱😱 Gak gak gak

Gue : Bukti apa yang lo punya kalo elo beneran Darren

Orang gak dikenal : Aduhh ribet banget sih lu ! Nih ya, gw tau rumah lo, gw alamat rumah lo, gw tau nyokap lo, gw tau temen² lo, gw tau apapun favorit lo, gw tau Darren, gw tau Dylan, dan gw.

[ Walaupun begitu, gue belum sepenuhnya percaya, tapi gw iya in aja biar cepet. ]

Gue : Iya iya gw percaya. Gw buka jendela nih.

Orang gak dikenal : Buruan !

Gue : iya

Thut *telepon terputus*

Moga aja emang beneran Darren, amin.

Gw udah buka jendela kamar, dan ada satu cowok yang berdiri di semak² deket kamar gw, tapi semak² nya ada diluar rumah ya😅.

"Woi ! Sini !" cowok itu manggil gw dg suara agak lirih.

Sumpah, malem ini gw takuttt !

"Nih mimpi apa bukan sih !" batin gw

Busett, orangnya udah kayak teroris gimana gw gak deg - deg an coba ! Bayangin aja, cowok itu pake jaket warna item, celana item, pake topi item, pake masker item, pake sarung tangan item, pokoknya serba item deh ! Gak lupa juga buat ngerangkul earphone kesayangannya, itupu warnanya item. Kenapa gak sekalian aja bawa buku warna item ?

😂😂 Dasar !

Tb tb ada chat masuk.

Orang gak dikenal : Shen, cepetan lo ganti baju item, celana item, sama masker item !

The Love Triangle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang