Di Kantin"Kita duduk dimana nih, bangkunya udah penuh kayak pasar pacar aja😂"
kata Darren."Cieee udah tau tentang pacar ni eee 🤓" jawab Dylan.
"Paan sih lu ! Masalah gini aja diperbesarin😒" jawab Darren.
"Kalau kebesaran ya tinggal di kecili. Apa susahnya coba !" ucap Darren.
"Lo tuh nggak dong - an banget sih ? Mikir dikit napa, mana bisa masalah kok di kecilin😒"
"Hihh bisa nggak sih nggak usah ngomongin pacar😡" omong gue
"Kenapa lo jadi panas ? Ngiri ya sama yang lain ? Tapi maaf gue gak bisa jadi pacar lo, gue udah punya gebetan😎" ucap Dylan
"Idihhh PD buanget luu 😒. Gue cuma.. cuma.. itu .. em apa namanya... .." jawab gue terbata - bata.
"Apaan sih Shen, yang bener napa "
ucapa Darren."Udah ah, males gue bahas ituan. Mendingan kita makan aja yuk. Gue luaperr taukk🤒." kata gue
"Ya Tuhan, punya temen kok modelnya gini amat !" ucap Darren
"Jadi maksud lo, lo nyesel punya temen kayak gue ? Hihh sombong lo !!" jawab Dylan
"Nggak di sana nggak di sini, ribuuuttt terus. Kapan akurnya sih ? Cuman mau makan aja harus nunggu in mereka selesei debat😤." kata gue
"Kalau mau ikutan aja 😅." ajak Dylan.
"Ikut apa ?"
"Debat."
"Males bangett😒. Mendingan gue makan sendiri aja lah, daripada nungguin kalian debat sampe bel masuk. Kalau kalian mau lanjutin debatnya, silahkan. Gue mau pergi aja!" ucap gue kesel.
Ucapan gue barusan aja masih nggak digubris. 😩 dasar temen nggak pengertian.
"Udahlah, bodo amat."Gue pesen makanan ke Bu Sum dan membawanya ke meja paling pojok yang kebetulan udah kosong. Tapi...
gue nabrak seseorang."Aduhhh..." ringis gue
Orang itu ternyata murid baru di sekolah ini.
Dia emang super judes + cuek.
Dia aja nggak marah atau apa, tapi diem aja dan langsung pergi begitu saja."Untung aja makanan gue nggak tumpah. Huh dasarr cowok judess !!" teriak gue sampe beberapa temen gue nengok ke gue dengan pandangan anehnya.
Karena denger teriakan gue, Dylan dan Darren akhirnya selesei debat . 'Two Boys' nyamperin gue.
"Lo kenapa sih Shen ?" tanya Darren.
Gue nggak denger dia tanya apa karena gue lagi super duper kesel sama murid baru itu. Tapi gue sadar kembali karena Darren nepuk pundak gue.
"Hishh... cowok kok gitu amat sih !" ucap gue
"Lo ngomong apa sih, gue jadi bingung." tanyanya lanjut.
"Nih, baksonya buat kalian aja. Gue udah nggak nafsu."
"Wahhh makasih Shen. Gue jadi makin sayang sama lo😁" ucap Dylan ngacok.
"Bodo amat !!"
"Dihh, dia kenapa sih Ren, kok jadi sadis berat kek gitu ?"
"Ya mana gue tauk, gue tanya aja dia jawabnya gak nyambung gitu😒."
"Yahh paling soal gebetannya ."
"Bodo ah, penting kita makan dulu yuk🤓." ucap Darren
"Makan mulu lo pikirin." balas Dylan
Di Kamar Mandi
Gue ngomong sendiri di kaca kamar mandi. Untuk meratapi nasib.
"😭 Kenapa sih, nasib gue kayak gini banget. Udah liat Kaisar mesum sama Aurel, sekarang gue dicuekin sama tuh anak baru. Sombong buanget tuh cowok baru. Kalau ketemu lagi, gue bejek - bejek tuh orang. Baru kali ini gue dicuekin sama cowok. Pokoknya gue gak terima!! Hihhhhhhhh guee keselll samaa loo cowwokkk baaruuuu."
Setelah gue puas, gue langsung menuju kelas dengan langkah berjarak sekitar 3 meter.
Teenyata di balik tembok itu ada yang ngintipin gue nangis.
Ya, dia si cowok baru yang judes + cuek itu.Dia liat gue nangis seperti anak cengeng dan denger perkataan gue bakal bejek - bejek dia kalau ketemu dia.
Aduhhh gue tuh emang bego banget ya, ngapain juga gue nangis di kamar mandi sekolah.
Gue jadi ilfeel sama perlakuan gue sendiri.[ Gue juga punya alasan di balik semua itu, Shen. Dan maafin gue tentang perlakuan gje ke lo sekarang ini.]
Setelah itu dia pergi.
Oh ya, jangan lupa juga buat vomment, okyu ?
Soalnya gue butuh banget vomment dari kalian untuk mengisi kekosongan hati gue😵😵.
Bercanda kalekk😁. Maapin yak😁.
See You Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle [END]
Non-FictionHidup dalam kerumitan itu menyusahkan, iya ga? Tapi sayangnya, itu udah jadi taqdirnya. Shen yang seharusnya belajar dan belajar, malah harus mengurusi kisah percintaannya dengan para lelaki. Dylan dan Darren adalah sahabat karibnya. Sedangkan Miko...