Cerita Kita Tahun Ini

5.8K 664 64
                                    

Acara pernikahan Mang Baek sudah selesai, dan ini adalah waktunya para manusia gila untuk kembali ke aktivitas sebelumnya. Pulang ke rumah masing-masing dan melakukan rutinitas seperti biasa.

Tapi. Sebelum semuanya kembali seperti semua.

Sebelum mereka pulang dan tak bisa menggila bersama.

Ada beberapa kisah yang terjadi, selama mereka di rumah nenek. Selama bulan puasa dan setelah lebaran.

Dan ini adalah kisah mereka.

💩

Balada Sunlight Rasa Melon

Malam hari setelah taraweh ruang keluarga rumah nenek akan berubah menjadi sebuah tempat hiburan.

Entah tempat karaoke ataupun bioskop.

Dan malam ini, ruang keluarga nenek sudah berubah menjadi restoran dadakan oleh para cucu yang sudah memesan beberapa makanan.

"WEEY GEPREK YANG GA PEDES PUNYA GUE" teriak Hanbin yang baru saja pulang dari masjid "AWAS AWAS AWAS"

"Ini Jus tomat punya siapa?" tanya Teh Jiwon dengan tangan mengangkat gelas plastik "Ini juga tahu bulat punya siapa?"

"Gue.. Tomat punya gue" kata Taehyung yang baru saja keluar dari kamar mandi

"KAK UTOOOO KUE CUBIT ELL MANAA?" teriak Ella saat kue cubitnya menghilang dari meja

"Mana kakak tau, aku cuma makan sotong punya Teh Daday" jawab Haruto yang sekarang sedang memakan sop buah.

"Gyu.. Bikin marjan melon sono" titah Namjoon kepada adik bungsunya.

Mingyu yang sedang memakan spageti langsung berdiri dan pergi ke dapur untuk membuatkan kakak sulungnya minuman.

"Kak Jojon, Ell mau ituuu" pinta Ella menunjuk sebuah tahu isi pedas di dekat Namjoon

"Pedes Ell, nanti kamu sakit perut" larang Namjoon, tetapi bibir Ella langsung merengut ingin menangis

Namjoon menghela nafasnya, ini Ella atau Jennie sih? Manjanya sama banget. "Bentar, kakak keluarin isi Tahu pedesnya dulu" kata Namjoon sembari mengeluarkan isi tahu yang pedas, lalu memberikannya kepada Ella.

"Wedeeeeh si hitaaam bikin marjan" Bobby yang melihat Mingyu membawa gelas yang berisikan cairan berwarna hijau dengan es batu, lelaki itu langsung mencomot dan meminumnya.

BYUUUUR

"ANJEEER INI APAAN?!" teriak Bobby setelah menyemburkan minuman yang tadi Mingyu buat "Rasa sabun anjeer"

"Marjan rasa melon" jawab Mingyu santai

"sejak kapan marjan rasa sabun, dasar hitam" umpat Bobby sebal "Haduuh keracunan ini gue"

"Emang elu dapet marjannya di mana?" tanya Teh Jiwon kepada Mingyu

"Di deket cucian piring teh"

Tawa Hanbin dan Donghyuk langsung pecah "ANJEEER, ETA SUNLIGHT LAIN MARJAN HAHAHAHAAAA"

"Waah parah Gyu, Pembunuhan itu gyu" saut Kak Jin diantara sela-sala tawanya

COUSIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang