"Emang ya, umur tuh gak ada yang tau..." komentar Hanbin "gak nyangka gue sama Kak Jin...."
Taehyung yang duduk tak jauh dari Hanbin ikut mengangguk, "Kayanya baru kemarin kita bully dia gara-gara gak punya pacar...."
Jungkook langsung menghapus air matanya, "Gak ada yang nyangka emang...."
"Jin... Jin... tega ya lo ninggalin gue jomblo sendirian di HTS..." kali ini Hoseok yang menyauti, sembari menarik ingusnya yang hampir keluar.
Pagi ini, Heechul cees, Jaejoong cees, Suga, Hoseok, Jungkook dan Jimim--teman satu grup Seokjin di HTS--sudah berkumpul di kediam Heechul cees.
Untuk mengiring lamaran Seokjin.
Dan sebagai fasilitas sarapan pagi dari pihak keluarga, semuanya disediakan banyak pilihan makanan. Salah satunya adalah seblak yang Jungkook dan Hoseok pilih, hingga mata dan hidung keduanya berair.
"Wedeeeeh pemeran utama datang guuuuuyss" goda Bobby saat melihat Seokjin mendekati mereka yang berkumpul di halaman rumah.
"... sini-sini duduk sini," kata Bobby sembari menepuk-nepuk tempat kosong di sampingnya "biar gue kasih wejangan dulu."
"Gue tuh pengin ngumpat dengernya," saut Jennie yang kebetulan berada tak jauh dari mereka "tapi gimana, lamaran Bang Ibob emang beneran keren...."
Bobby langsung tersenyum bangga, "Tenang Jenn, Taeyong berguru dari gue kok."
"HANBIIIIIIN," Hanbin yang sedang asik memakan sarapannya langsung melompat kebelakang Jungkook. Bersembunyi dari kejaran Teh Jiwon yang masih terus-menerus sensi kepadanya. "Hanbin mana?"
Suasana halaman Heechul cees yang awalnya ramai dan penuh canda, kini berubah menjadi hening dan menegangkan. Semua yang berada di situ langsung menoleh kepada Jungkook karena Hanbin berada di belakangnya.
Jungkook yang tidak mau menjadi korban dari keganasan ibu hamil itu segera memiringkan tubuhnya hingga membuat Hanbin terlihat.
"Bangsul..." umpat Hanbin sembari memukul pundak Jungkook. "Aya naon Teh? Kunaon?" (Ada apa teh? Kenapa?) tanya Hanbin pasrah.
"Kok lo gak kerja kelompok sih? Gue kan ngasih tugas kelompok. Yerin aja kerja kelompok."
Semua manusia yang mendengarnya langsung menunduk dan berusaha menahan tawa. Kasian Hanbin, pagi-pagi udah sial.
Hanbin menarik nafasnya sembari tersenyum, "Pertama, gue udah ngerjain tugas kelompok dari lo. Gue bagian nge-analisis. Sekrang anak-anak tinggal bikin kesimpulannya," jelas Hanbin masih berusaha untuk sabar "Kedua, gue sama Yerin beda kelompok, Bu Jiwon yang terhormat."
"Tapi harusnya lo nyemangatin temen-temen lo yang lagi kerja kelompok dong. Bukan haha hihi disini."
"Gue juga disini lagi nyemangatin kembaran lo yang mau lamaran. Kalo gue ga ikut dateng, nanti gue gak dianggap sodara lagi sama Kak Jin..." Hanbin sudah mulai ngerewek, nada bicaranya lebih tinggi dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Ketua : Mang Baek Anggota: Seluruh ponakan Mang Baek dari yang terwaras hingga yang tidak memiliki otak Mereka hanya berkumpul di waktu tertentu seperti lebaran dan libur akhir tahun perkumpulan para sepupu gila yang diketuai oleh...