'Ini Keluarga'
Whatsaap GrupPapah: Kalian kapan pulang?
Papah: Lebaran dimana?Jiwon: Kayanya Ji pulang setelah 17 agustus Pah. Dapet cuti tanggal 20 soalnya
Seokjin: Jin baru bisa pulang tanggal 25an Pah. Abis lebaran ada beberapa urusan.
Papah: Jadi.. Papah lebaran berdua sama nenek aja?
Jiwon menghela nafasnya saat membaca chat terakhir dari sang Papah.
Sejujurnya ia merasa tak enak, tapi bagaimana lagi. Ia baru mendapatkan cuti libur tanggal 20.
Seokjin: Gimana kalo papah aja yang kesini?
Papah: Gak deh. Papah pusing liat banyak mobil
Seokjin: Yakali pah disini banyak Onta, kan ga mungkin
Papah: Sini Jin, kamu yang papah kutuk jadi Onta
Seokjin: Jin berwujud onta🐋
Papah: Ko di hp papah yang keluar gambar ikan sapu-sapu ya?
Seokjin: Itu bukan sapu-sapu Paah :(
Seokjin: Itu ikan terbang indosiarJiwon langsung terkekeh saat melihat interaksi kembarannya dan sang Papah. Emang ya, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.
Papah: Padahal papah kurban kerbau loh tahun ini🐈
Seokjin: Huhuhuu
Seokjin: Pah, Jinkan udah bilang. Kalo mau chatan, jangan lupa pake kacamataJiwon yang awalnya hanya menjadi pembaca di dalam grup pun memilih untuk melakukan video call dengan Seokjin dan sang Papah.
"Jiin ko muka kamu rumek siih?"
Suara Sang Papah langsung terdengar mengomentari wajah Seokjin yang sepertinya tidak mulus di layar handphonenya.
"Kaya Jiwon doong, muluus"
Jiwon langsung tertawa saat melihat kembarannya itu sedang merengut "Paah, aku lagi kerjaa.. Tuh liat berapa banyak kasus yang anakmu hadapi" Adu Seokjin dengan manja.
"Kerja aja kamumah. Gimana papah mau dapet mantu cobaa"
"Nooh Jiin, kenalin atuh yang baru wisudanyaa"
"Siapa yang baru wisuda?" tanya sang papah penasaran "Bobby? Taehyung?"
"Ada paah, pacarnya Jin"
"Waaah.. Harus dibawa ini pas nikahan Jiwon" kata Papah dengan nada dibuat-buat serius "Papah harus periksa dulu lulus standar untuk menjadi mantu Kim Byung Man tidak"
"Jangan Ah Pah, Jin ada yang mau aja udah syukur" saut Jiwon "kan kasian kalo Jin jadi bujang lapuk."
"Heh, sombong banget sih yang mau nikah."
"Ooh Iya doong."
"Jii nanti pas pulang langsung ziarah ke mamah ya" Kata Papah mengingatkan "Kalo ga Mamah kamu ngambek, nanti nasi perasmanan basi lagi"
"Mamah kan gak doyan nasi Pah"
"Oh iya, mamah kamu doyannya sama Papah"
Ya itulah interaksi sepasang anak kembar dan papahnya yang terpisah oleh jarak.
💩
Papih: Bang, Papih udah beli hewan kurban dong
Suga: Lah? Ogi juga udah beli
Suga: Beli sapi satuPapih: Kenapa gak bilang?
Suga: Biar surprise
Papih: Terus ini sapi papih gimana?
Suga: Yaudah.
Suga: Sumbangin aja, atas nama MamihPapih: Atau papih sama mamih kurban sapinya
Papih: berdua aja biar romantisSuga: Aku?
Papih: Nikah sono makanya
Suga: Aku aja sama Mamih, Papih alone
Papih: Lah, Papihkan Suaminya
Suga: Ogikan anaknya
Papih: Ya kamu cari istri dong
Papih: Jangan istri papih kamu embatSuga: Papih ada dimana?
Papih: Di sebelah kamu
Suga menghela nafasnya sembari menoleh kesamping, dimana langsung bertatapan dengan sang Papih yang sedang menyengir kepadanya. Sedangkan Suga kembali menoleh dan fokus pada ponselnya.
Suga: Kenapa gak bilang?
Suga: Abis-abisin kuota Ogi ajaPapih: Kan rumah kita pake wifi
Suga: Oh iya,
Suga: Yaudah lanjutkanEntah siapa yang gila dan siapa yang tidak waras. Tapi kejadian ini sering terjadi.
Bahkan, mereka berdua sering videocall. Dengan posisi papih di ruang keluarga, dan Suga di teras belakang.
Iya. Mereka memang semengenaskan ini.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Ketua : Mang Baek Anggota: Seluruh ponakan Mang Baek dari yang terwaras hingga yang tidak memiliki otak Mereka hanya berkumpul di waktu tertentu seperti lebaran dan libur akhir tahun perkumpulan para sepupu gila yang diketuai oleh...