4 Bulanan Mang Baek

4.5K 590 89
                                    

"Kasian deh lo Hayinya ga ikut..." goda Jiwon kepada Hanbin yang kini duduk di jok belakang mobil Teh Jiwon.

"Teh, lo maksa gue duduk di mobil lo cuma buat nge-bully gue?" tanya Hanbin malas dan memilih fokus pada ponselnya.

"Mas... Hanbinnya tuuh," adu Teh Jiwon manja kepada suaminya yang sedang menyetir.

"Aku diem astaga..." gumam Hanbin yang masih terus fokus pada ponselnya.

"Maaas... Hanbinnyaaaa..."

"Iya... iya... Bin diem aja Bin."

Hanbin hanya mengangguk, menghela nafasnya dengan berat.

"JANGAN NAFAS!" teriak Teh Jiwon penuh emosi kepada Hanbin.

"Mati gue yang ada, Teh."

Semoga diperjalan menuju rumah Mang Baekhyun ini, Kim Hanbin diberikan kesabaran dan tidak diturunkan di tengah jalan tol oleh Teh Jiwon.

💩

"Kasian Hanbin, dimarahin mulu sama Teh Jiwon di mobil..." cerita Jennie di sela-sela tawanya saat membaca chat masuk dari Hanbin di Grup WAnya bersama Hanbin dan Teh Jisoo.

Yerin, kekasih dari Taehyung yang kebetulan teman Hanbin di kampus dan sekarang ikut satu mobil dengan Jennie langsung tertawa, "Bu Jiwon bahkan marahin Hanbin gara-gara dapet nilai sempurna," cerita Yerin disela-sela tawanya.

"Tapi, pernah juga tuh. Hanbin disuruh nyari tukang keripik sukun pas kita lagi praktikum," lanjutnya masih membongkar kesialan Hanbin yang menjadi korban ngidam Teh Jiwon.

"Gue harap, anak Teh Jiwon gak kaya Hanbin," gumam Jennie saat mendengar cerita dari Yerin.

Malam ini seluruh keluarga yang sudah berkumpul di rumah keluarga Jaejoong kini sudah bergegas menuju rumah Mang Baekhyun untuk esok menghadiri acara 4 bulanan sang istri.

Teh Jiwon, Sang Suami, serta Pakde Byungman dan Hanbin-yang dipaksa Teh Jiwon--kini berada di dalam mobil yang sama.

Jennie menjadi setan diantara Taehyung dan Yerin.

Seokjin, Sowon, bersama dengan Mingyu dan Chaeyeon di mobil Seokjin serta Donghyuk dan Ahra di kursi paling belakang.

Bobby, Jisoo, bersama dengan Haruto, Ella dan Nenek di CR-V milik Hanbin. Suga, Wendy dan Pakle Kyunghoon di mobil Suga, Mas Jinan dan keluarga bersama dengan ayah Heechul dan Bunda serta Dahyun yang tidak mengajak Jungkook karena Jungkook ada urusan di kampusnya.

Dan Om Jaejoong, bersama dengan keluarga kecil Namjoon.

💩

"Mamang aing kaya penjaga villa anjir," komentar Taehyung saat melihat sang Paman yang sudah berdiri di depan pagar rumah dengan baju tidur yang tertutup oleh jaket tebal. Jangan lupakan kupluk di kepalanya yang mempertegas Mang Baekhyun terlihat seperti orang yang suka menawarnya sewa villa di puncak.

"Pan ngen maneh tiluan?" (Kok cuma ada lo bertiga?) tanya Mang Baek saat melihat isi mobil Taehyung "Nu lain mana?" (Yang lain mana?).

"Mana gue tau," jawab Taehyung santai dan setelah memarkirkan mobilnya, ia beserta Jennie dan Yerin turun menuju rumah Mang Baek.

COUSIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang