Semua Bawa Gandengan

4.4K 601 43
                                    

COUSIN
Whatsapp Group

Mang Baek: Mbiiiiin
Mang Baek: MBIIIIIIN

Nanmjoon: Hanbin kan dikeluarin sama Teh Jiwon

Bobby: Pada mau ke Platte cafe jam berapa guys?

Mang Baek: Nan, gue mau cendol dawet lagi dooong

Jennie: Mumpung ga ada Hanbin
Jennie: Mau ngado apa?

Bobby: Kolor

Mingyu: Buku tutorial rukiyah

Taehyung: Doa

Teh Jiwon: Kenapasih otak kalian gak pernah di pake?

Mingyu: Lupa naro teh

Taehyung: Otak gue dipake kok
Taehyung: Tapi ga digunain^^

Suga: Pada mau ke sana jam berapa?

Seokjin: Ini harus bawa pasangan?

Jennie: Jangan kaya jomblo deh Kak, ajak Kak Sowon apa susahnya.

Mingyu: Halah Teh, pikirin dulu lah elo ke sana sama siapa, kan M.B.L.O

Jennie: Hehehe, saya bukan kamu
Jennie: Yang bawa gandengan tapi bukan pacar sendiri

Bobby: Iya Jen iya yang baru jadian

Suga: Oooh baru jadiaaaan
Suga: Pantes sombong
Suga: Awas putus.

Jennie meneluarkan Suga

💩

"KIBIIIN SELAMAT ULANG TAHUUUUUUN," teriakan Taehyung yang datang sendirian membuat Hanbin yang sedang mengobrol dengan Bobby langsung menoleh, "Yerin gue mana?"

"Kado buat gue mana?" tanya Hanbin tanpa menjawab pertanyaan dari Taehyung.

Taehyung mendelik sebal, "Umur berapa taon lo minta kado?" balas Taehyung, "Yerin mana?"

Hanbin menunjuk sekumpulan manusia yang sedang asik mengobrol, "Noh lagi gibah."

Taehyung mengangguk dan berjalan menuju kekasihnya, meninggalkan Hanbin begitu saja.

"A Mbiiiiin,"

"Haiii Ell..."

"A Mbin kak Uto mana?"

Hanbin langsung mendelik, sedari-tadi orang-orang memanggilnya untuk menanyakan orang lain. Padahal hari ini ia pemeran utamanya.

"Mbiiiiin..."

"Apa? Apa? Apa? Cari siapa?" tanya Hanbin sewot saat melihat Suga berjalan menghampiri Hanbin bersama Wendy.

"Napa lo? Galau Hayi ga dateng?" tanya Wendy dan langsung mendapatkan tatapan tajam Hanbin.

"Kasian amat sih, gak ada gandengan." balas Suga tak kalah pedasnya.

"WEEEEEH JENNIE BAWA SIAPA ANJIR?! UDAH RESMI NIH?!" teriakan Bobby langsung membuat para sepupu menoleh pada Jennie yang baru saja datang bersama Taeyong.

"Mbin siapin kamera Mbin, lumayan buat update lambe."

"Wah iya nih, lambe kemana aja?" saut Mang Baek yang sudah datang sedari-tadi bersama sang Istri.

"Lambe mau tutup, Hanbinnya sibuk nugas. Mau KKN di desa sebelah," saut Jisoo menggoda Hanbin.

💩

"Lesu amat cuy," goda Jennie yang menghampiri Hanbin.

"Hayi ada chat lo kalo dia mau ke sini?" tanya Hanbin langsung dan dijawab gelengan kepala Jennie.

"Gue tadi tanya ke Chanhyuk, katanya kalo gak sibuk ke sini," jelas Jennie "tapi kayanya cewek lo sibuk, Bin."

Hanbin memajukan bibir bawahnya, sedangkan Jennie sudah kesal ingin menenggelamkan wajah Hanbin kepada kue ulang tahun yang berada di depan mereka.

Untung saja Jennie masih kasihan kepada sepupunya itu, jadi ia menggagalkan niat jahatnya tadi.

"Sabar dah," kata Jennie "namanya juga LDR, pasti kaya gini."

Hanbin mengangguk paham, sedangkan Jennie sudah pergi mendekat pada Taeyong yang sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Hanbin kembali menunduk pada layar ponselnya, beberapa notifikasi masuk dari sosial medianya. Tetapi tak ada chat masuk dari Hayi, selain ucapan selamat ulang tahun untuknya tadi pagi.

Sekarang sudah pukul setengah empat, Haruto bahkan sudah ikut bergabung setelah pulang sekolah.

"Kemaren gue yang maksa-maksa mereka kalo datang harus bawa gandengan..." gumam Hanbin "lah ini gue sendiri yang gak ada gandengan."

Tbc

COUSIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang