Misan atau sepupu atau saudara sepupu (kakak maupun adik) adalah saudara senenek.
Sepupu berasal dari kata "pupu" yang artinya nenek moyang. Dua orang saudara yang masing-masing memiliki anak, anak-anak mereka saling memanggil satu sama lain dengan sebutan kakak atau adik sepupu.
Itu adalah definisi dari Wikipedia.
Lalu, bagaimana dengan definisi sepupu dari para pengikut Mang Baek?
💩
"Mereka tak serahim. Tetapi memiliki ikatan batin yang kuat dengan kita. Saling terlihat tidak peduli, walau pada nyatanya selalu memperhatikan."
-Kim Seokjin-
Sepupu tertua. Pengacara Muda.💩
"Mungkin hanya sebatas saudara karena orang tua kita yang sedarah. Tetapi mereka adalah adik dan kakak yang selama ini gue inginkan."
-Min Yoongi-
Satu-satunya yang berbeda Marga💩
"Ada rasa sesal baru mengenal mereka sekarang. Tetapi, hati terasa ringan saat mengetahui bahwa kita adalah saudara."
-Kim Hanbin-
CEO Lambe, Calon Dokter💩
"Aku bahkan tak ada ikatan darah. Tetapi mereka menerima seakan kita sedarah."
-Haruto-
Gak bisa jurus seribu bayangan💩
"Ella senang jadi saudara mereka."
Bungsu keluarga Jaejoong
💩
"Kelakuan mereka memang selalu memancing umpatan. Tetapi waktu bersama mereka adalah yang yang paling tak terlupakan."
-Jennie Kim-
Designer Bukan Tukang Jahit💩
"Bintang di langit kerlip engkau disana. Memberi penerangan seperti petromax minyak."
-Kim Taehyung-
Tydak Jelas Memang💩
"Mereka adalah sepupu. Sudah seperti itu. Manusia yang sama akan mendapatkan warisan dari nenek."
-Kim Bobby-
Pengantin Baru💩
"Gila dan memancing umpatan. Tetapi mereka adalah yang mengajarkan arti saudara tanpa harus bersengketa harta."
-Kim Jiwon-
Ibu Hamil 5 bulan💩
"Mereka yang penuh dengan drama, tetapi hati tulus terlihat dengan jelas."
-Kim Namjoon-
Jejeran Waras 3 Besar💩
"Mereka orang gila yang tak berharap akan apa-apa. Tetapi selalu berada di barisan terdepan untuk melindungi saudara."
-Kim Jinhwan-
Jejeran Waras 3 Besar💩
"Mereka bilang gue hitam. Tetapi mereka tak pernah terima jika orang lain meledek gue hitam."
-Kim Mingyu-
Satu Tingkat Lebih Putih💩
"Manusia yang memiliki kadar kebacotan di atas rata-rata. Itu adalah mereka. Para Sepupu."
-Kim Donghyuk-
Mantan Youtubers Terkenal💩
"Mereka berbeda untuk saling berbagi cinta. Ada cara yang tak terlihat, tetapi terasa tulus."
-Kim Dahyun-
Mantan Anak Bungsu💩
Sedari awal, tujuan Mang Baek mendidik para ponakannya adalah agar menjadi manusia yang tidak gila akan harta.
Mang Baek tidak mau jika para ponakannya menjadi perang dingin hanya karena harta warisan dari sang nenek.
Dan tujuan tersebut telah berhasil.
Walau para ponakannya selalu bercanda akan harta warisan. Mang Baek percaya itu hanya sebatas canda.
Karena menurut Mang Baek.
Lebih baik Gila kelakuan, dibandingkan Gila harta.Karena Harta yang paling berharga.
Adalah Keluarga.COUSIN
FINISH
Akhirnya semua selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Ketua : Mang Baek Anggota: Seluruh ponakan Mang Baek dari yang terwaras hingga yang tidak memiliki otak Mereka hanya berkumpul di waktu tertentu seperti lebaran dan libur akhir tahun perkumpulan para sepupu gila yang diketuai oleh...