D-Day

4.7K 616 84
                                    

"HEH!! BANGUUUN! MALAH PADA TIDUR LAGI!" teriakan Bukde Hanna membangunkan manusia-manusia penganut abis Subuh tidur lagi.

Taehyung, Bobby, Hanbin, Haruto, dan Mingyu. Kelima manusia ini sedang tidur saling berdekatan di kamar milik Suga dan Hanbin.

"Buun, akadnya jam 9 buun." kata Hanbin santai "Masih lama."

"Tetet gak akan disanggul ko bukde, jadi gak perlu dandan lama."

"Uto sedang di alam mimpi" gumam Haruto yang sedang memeluk kaki Mingyu, seakan itu adalah guling.

Hanya Mingyu dan Bobby yang merasa tidak terganggu dan masih tetap tertidur dengan pulas.

"CEPET BANGUN!" teriak Bunda hingga membuat beberapa orang yang lewat memperhatikannya.

"Banjur aja Mba, pake air keras." saut Pakle Kyunghoon yang kebetulan lewat, "atau buang langsung ke sumur belakang."

💩

"Jisung masih dikasih ASI San?" tanya Jeongyeong yang baru saja memandikan Rohee dan melihat Sana yang sedang memberi ASI pada Jisung.

Sana mengangguk, "ASI iya, formula iya, makan juga iya, Jeong." jawab Sana santai "Makanya ini pipi udah sampe mau tumpah."

Jeongyeon hanya terkekeh saja saat mendengar penjelasan dari Sana.

Orang yang pertama dekat dengan Jeongyeon saat berada di rumah keluarga Namjoon ini adalah Sana.

Walaupun yang lain juga menerima Jeongyeon dengan baik, tetapi Sana langsung membuatnya menjadi lebih dekat. Belum lagi Rohee yang kesenangan karena dapat bermain dengan Jisung.

"Udah miminya?" tanya Sana kepada Jisung "Yuk kita ganti baju, liat tuh Kak Rohee udah rapih."

"Icuuuuuung.." panggil Rohee gemas pada Jisung, sedangkan bayi bulat itu hanya terkekeh saja dan dengan tenang dipakaikan baju dengan warna senanda dengan baju keluarga.

Tok Tok
(awas aja kalo dilanjut pake lagu)

"Masuk," jawab Sana saat tiba-tiba pintu kamar mereka diketuk.

"PAPAAAAAH," teriak Rohee dan langsung melompat pada Namjoon.

"Anak papah udah cantik," kata Namjoon saat Rohee sudah berada di gendongannya "Mba Sana, dicari Mas Jinan di dapur."

Sana yang baru selesai memakaikan baju pada Jisung langsung menoleh, "Kenapa?"

"Gak tau," jawab Namjoon mengedikan bahunya "mau makan kali."

Sana mengangguk paham, dan setelah itu pamit untuk terlebih dahulu keluar dari kamar sembari menggendong Jisung.

"Kebayanya pas?" tanya Namjoon saat melihat Jeongyeon yang baru saja mengeluarkan kebaya seragam dengan keluarga Namjoon.

Jeongyeon hanya mengangguk saja, membawa kebayanya kedalam kamar ganti untuk memakainya.

Sedangkan Namjoon dengan santai menyisir rambut Rohee dan memakaikan pita di rambutnya.

💩

"PENGANTEN PRIA DATENG..."

"PENGENTEN PRIA DATAAANG"

Teriakan Hanbin dan Taehyung yang memberi tahu bahwa rombongan pengantin pria sudah datang.

Acara akad nikah berlangsung di masjid setempat. Seluruh keluarga dan tamu undangan yang menghadiri akad nikah memasuki area masjid tersbut.

COUSIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang