Tau gak sih?
Komentar kalianlah yang membuat moodku kembali baik, dan ide datang kembali^^Terimakasih~
💩
"Ogii, ambilin sikat di kamar mandi" teriak Papi Kyunghoon yang sedang membersikan kolam ikan di halaman depan rumah.
Yoongi yang sedang bermain games di ponselnya, terpaksa berdiri dan berjalan kedalam rumah untuk mengambil sikat di kamar mandi.
"Nih pih" kata Yoongi dan meletakan sikat tersebut di pinggir kolam, lalu kembali duduk di pinggir kolam menonton papinya menyikat kolam ikan.
"Gi, bagusnya ini diisi ikan apa ya?" tanya Papi yang sedang fokus menyikat kolam ikan, sedangkan anaknya masih asik bermain video games.
Yoongi memang definisi dari anak durhaka yang belum dikutuk.
"Piranha aja Pi" saran Yoongi asal "Atau gak hiu"
Papi Kyunghoon dengan sebal melempar sebungkus sabun colek kepada Yoongi "Yang bener dong" protes Papi "Papi mau beli ikan lumba-lumba aja kali ya"
Yoongi mendengus sebal "Elah Pi, melihara aku aja papi udah kewalahan," kata Yoongi dan dijawab anggukan Papi Kyunghoon.
Memang sih, merawat Yoongi yang sudah dewasa saja ia masih kewalahan, apalagi melihara hewan. Belum lagi hewannya harus dikasih makan. Kalo Ogi kan gak usah, itu manusia kalo laper paling langsung meluncur ke warteg atau minta masakin ke Wendy.
💃
"Ogi, beli makanan gih ke warteg depan" pinta Papi Kyunghoon yang baru saja selesai membersihkan dirinya setelah menguras kolam.
Yoongi dan Papi memang hanya tinggal berdua di sebuah rumah minimalis, tanpa ada asisten rumah tangga.
Mereka merapihkan rumahnya berdua, mencuci pakaian di laundry kecuali pakaian dalam. Dan sesekali memanggil tukang kebun untuk merapihkan taman.
"Go-food aja" saran Yoongi yang sudah terlanjur nyaman duduk di sofa ruang keluarga "Mager"
"Kamumah kaya ular" sindir Papi Kyunghoon, sedangkan Yoongi menaikan sebelah alisnya tidak paham "Ular melingkar lingkar diatas mager" jelas Papi Kyunghoon berniat melucu, tapi sayang sang anak tidak paham dimana letak lucunya. Dan berakhir menajadi suasana hening diantara keduanya.
"Garing Pih" kata Suga dan berdiri dari posisi duduknya "Mau beli apa?"
"Papi pengen Lele" pesan Papi Kyunghoon "sama tempe oregnya"
Suga mengangguk dan berjalan ke kamar untuk mengambil uang.
"Bang, sekalian beliin Papi Teh Sisri" pesan papi Kyunghyoon saat Yoongi melewatinya.
"DI KULKAS ADA ANLEN, MINUM NOOH" teriak Yoongi yang sudah ada di garasi rumah dan bersiap pergi menaiki motornya.
💩
"Piiih makan niiiih" panggil Yoongi yang sudah selesai menyiapkan makanan di meja makan.
Papi Kyunghoon datang dari arah kamarnya dan langsung duduk di meja makan, "Ko gak beli kerupuk Gi?" tanya Papi kepada Yoongi yang sedang menyeduh susu anlen untuk papinya.
"Papih gak bilang kalo mau kerupuk" bela Yoongi yang sudah ikut bergabung di meja makan.
"kamu kan tau kalo Papi itu makan selalu sama kerupuk" protes papi Kyunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Ketua : Mang Baek Anggota: Seluruh ponakan Mang Baek dari yang terwaras hingga yang tidak memiliki otak Mereka hanya berkumpul di waktu tertentu seperti lebaran dan libur akhir tahun perkumpulan para sepupu gila yang diketuai oleh...