Rose pov
Lisa lagi maen kerumah gue, dia bilang mau cerita soal chat kak Taehyung ke gue.
Gue juga kayaknya mau cerita kalo kak Jungkook kemarin malem nembak gue, kalian pasti penasarankan apa yang gue jawab ke kak Jungkook?
"Rose? Gue mesti gimana?"
"Gimana apanya sih Lis?"
"Ya gue mesti gimana sama kak Taehyung?"
"Ya terserah lo lah! Massa iya gue mesti ngomong ke kak Tae, ' kak Tae sebenernya Lisa itu suka sama kak Tae, cuma dia gengsi ' " Komuk Lisa yang udah kek jemuran kering aja, garing, sambil liatin gue jyjyq, emang gue apaan?
"Kasi saran kek apa kek, lo itu gitu banget sama temen sendiri?"
"Emang gue temen lo?"
"Lo nganggep gue apaan sat?!"
"Iye² lo gitu aja marah si Lis."
"Ck!"
Lisa udah kezel sama gue. Ya abisnya gue bingung mau ngasih saran apa, dia itu suka sama kak Taehyung tapi nyuekin mulu, pengen deket tapi dikasarin mulu. Aneh.
"Ya lo jangan jutek²lah sama kak Tae, kasian tau, katanya seneng dichat sama kakel ganteng eh giliran dia baik malah dicuekin, kena karma baru tau rasa lo!"
"Ya gue bingung Rose, gue pengen deket sama kak Tae, tapi ya jangan secepet ini juga kalii, gue gak mau dikira cewek murahan Rose."
"Lah kan kak Tae yang chat lo duluan, bukan lo."
"Iya juga sih, tapi__"
"Ah aneh lo Lis."
"Sekarang gue mau curhat sama lo Lis." Sekarang waktunya gue curhat sama Lisa, gue degdegan juga cerita sama Lisa gue pengen liat ekspresinya si Lisa.
"Lis gue kemaren ditembak sama kak Jungkook."
"APA?!!" Lisa kaget bukan main, matanya udah kek bunglon aja yang muter-muter pengen keluar.
"Gue ditembak sama kak Jungkook Lis."
"Gue denger bolot!"
"Gue kirain budeg lo!"
"Jadi beneran lo ditembak ka Jk?"
"Heemm."
"Terus lo jawab apa?"
"Ya gue_gue terimalah. Kak Jungkook kan ganteng gue juga udah suka kak Jungkook udah lama, masa gue tolak."
"Wah beruntung banget si lo! Bisa jadian sama kakel ganteng."
"Lo juga bisa kali. Tinggal ngomong sama kak Tae kalo lo suka kan gampang."
"Ooo tidak semudah itu ferguso."
"Terserah lo aja deh Lis."
Gue cuma bisa diem, gak bisa ngasih saran lagi ke si Lisa itu.
"Rose gue numpang ke kamar mandi ya."
Gue cuma ngangguk, dan Lisa langsung pergi ke kamar mandi.
Ting
Suara handphone Lisa bunyi, gue liat ah, Mumpung hpnya gak dikunci.
Line
20.00Kim Taehyung :
LisaKim Taehyung :
PKim Taehyung :
SayangKim Taehyung :
Oy galak!! Macan betina!!Ternyata kak Tae yang line si Lisa, mana pake sayang lagi, kerjain ajalah gue bales chatnya.
Lalisa :
Iya kakKim Taehyung :
Wahh tumbenan lu cepet balesnya, mana lemes lagiLalisa :
Hhe iya kakKim Taehyung :
Jalan yok Lis, gua bt dihome terus.Lalisa :
Kemana kak?Kim Taehyung :
Kamana aja asal ada kamu, wkwkwk.Lalisa :
Ayok kak boleh, gue dirumah Rose, jemput aja.Kim Taehyung :
Beneran Lis? Lu gak becandakan?Lalisa :
Nggak kak, jemput yaKim Taehyung :
SIAP OTWYaaah kak Tae ngajak si Lisa jalan, bagus deh, semoga aja si Lisa bisa deket sama kak Tae.
Gue cepet² nyimpen HP Lisa di tempat tadi asalnya, sebelum si Lisa balik lagi kesini. Kalo die tau gue kerjain, bisa ngamuk banteng disini, wah rumah gue bisa jadi perahu pecah, eh kapal pecah!
"Lo kenapa tegang gitu Rose?"
"Nggak kenapa²."
"Lo gak ngapa²in kan?"
"Ya nggaklah, suudzon aje lu sama gue!"
"Muka kek lo mah gak bisa dipercaya."
"Dasar onta kamvret! Temen sendiri!"
"Emang gue temen lo?"
"Anjir, balas dendam lo hah?"
"Lis ampe kapan lo disini, pacar gue mau dateng ke rumah, lo jangan jadi nyamuk bisa gak?"
"Ngusir mbak ceritanya?"
"Ya nggak, tapi emang lo tahan liatin gue sama bang kookie berdua-duaan pegang pegangan, elus-elusan sampe__"
"Ude ude ude jan diterusin, ati Sukinah tersayat." Muka Lisa udah bikin gue sakit perut aja ni, matanya merem-merem sambil di jelek-jelekin, emang ude jelek si! He.
"Yaudah balik sono."
"Iye gue balik, tapi nanti pas pacar kesayangan lo dateng, oke rose?" Gue cuma nyengir-nyengir gigi pepsodent ke arah Lisa.
Skip
Tingtong
Suara bel rumah gue bunyi, kalo bukan kak Tae yang dateng pasti kak Jungkook, gue sama Lisa beranjak kearah pintu.
"Hallo sayang."
"Elu!!"
°°°
Gw update.
Gmna buat part 3? Mon maaf klo gaje, mon maaf bila ada typo. Wkwkwkw.
Gw tunggu saran dari kalian. Makasih.
See you. Hecyne22
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need U [Taelis and Kookchae]✔
FanfictionBertahan atau pergi?? [COMPLETED--BELUM DI REVISI] _ _ -Lalisa & Taehyung. -Rose & Jungkook. (Jangan baper!!!) *** -Typo berhamburan. -kagak jelek² amat kok. -vote comentnya sayang.