22

1K 77 10
                                    


Author kambek.

Ada yang kangen?

🌻

🌻

🌻

🌻

🌻

HAPPY READING!

***

Semenjak kejadian teror di rumah Taehyung tadi, Jungkook merasa tak tenang, dia khawatir akan keselamatan Rose.

Jungkook mengantar Rose pulang, di dalam mobilnya Jungkook terus memperlihatkan kecemasannya di depan Rose. Rose yang melihat itu pun langsung menenangkan Jungkook.

"Kak!" Panggil Rose.

Jungkook menoleh dengan kaget, "Apa Rose?"

"Udahlah jangan kusut gitu mukanya, gak usah khawatir kak, aku gak takut kok, aku kan kuat, masa ma gituan aja takut." Rose berusaha membuat hati Jungkook tenang, Rose memegang tangan Jungkook dan menggenggamnya erat.

"Iya Rose, aku pengen gak mikirin itu, tapi ya mau gimana lagi kalo yang ada di fikiran aku cuma itu, cuma keselamatan kamu." Jungkook mengelus pucuk kepala Rose dengan penuh kasih sayang, dia benar-benar takut akan ada orang yang menyakiti Rose.

"Yaudah kalo gitu, aku bakalan terus dirumah, gak akan kemana-mana, kecuali kamu yang ngajak aku keluar. Oke??" Rose tersenyum sambil mengangguk-angguk.

Jungkook tersenyum kecil, lalu mengangguk, "Yaudah kamu masuk kerumah cepet."

Rose mengacungkan jempolnya.

"Eh_eh tunggu." Jungkook menghentikan Rose saat dia akan membuka pintu mobilnya.

Rose menatap Jungkook heran, lalu melihat Jungkook yang keluar dari mobil.

Dia membukakan pintu untuk Rose, dan Rose pun terkekeh dibuatnya. "Kirain apaan." Gumam Rose sambil terus tersenyum.

Rose keluar dari mobil, "Belajar Romantis nih ceritanya?" Ucap Rose sambil tertawa jahil.

Mendengar itu Jungkook merasa malu, dia pun menggaruk kepalanya yang tak gatal, "Udah sepantasnya Rose."

"Yaudah aku masuk duluan ya."

Jungkook menghela nafas, lalu mengangguk setelahnya.

Rose masih melihat kecemasan di wajah Jungkook, "Udah jangan cemas gitu, beneran deh aku gak bakalan keluar rumah, aku bisa jaga diri."

"Tapi Rose, aku beneran khawatir sama kejadian tadi di rumah Tae, aku takut kalo orang itu bakal berbuat macem-macem sama kamu."

Rose kembali menggenggam tangan Jungkook.

"Dirumah ada ART aku kok, jadi aku ada temen dirumah, gak usah khawatir."

"Meskipun ada temen, tapi tetep Rose, ART kamu itu cewek."

"Ya terus kamu maunya aku gimana??"

"Aku takut kalo orang itu nekat ke rumah kamu."

"Gak bakal." Ucap Rose.

Jungkook memejamkan matanya sebentar, "Rose," Ucapnya pelan.

"Izinin aku nginep dirumah kamu ya, aku jagain kamu disini, ya ya ya." Jungkook menyipitkan matanya sambil memohon pada Rose.

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang