9

2.3K 131 13
                                    

Lisa pov

Udeh 2 minggu semenjak temen² gue dateng kerumah buat ngasih kejutan ulang taun. Sejak hari itu juga gue sama kak Tae jadi makin dekeeeett banget, seneng anjir gue!

Gue jadi gak canggung lagi kalo ngobrol sama kak Tae, dan gue juga suka jalan sama kak Tae sering banget, pake banget. Oke fiks! Gue makin suka sama kak Tae.

Kak Tae juga sekarang udah kek dulu lagi, yang suka ngechat gue pake bahasa² alaynya, alay si menurut gue tapi seneng.

Dan perlu kalean tau oke! Kak Tae makin hari makin ganteng anjir! Makin sayang deh, eh!

Kak Tae suka nyariin gue kalo gue gak ada, dia nanya² mulu mulai dari 'lu udah makan belom?' 'udah minum belom?' 'udah mandi belum lu?' 'udah tidur belum?' 'udah ngerjain PR belum?' ampe apa aja ditanyain. Plis gue baper digituin sama kak Tae.

Eits tapi.

Gue sama kak Tae belum jadian lho. Kak Tae pernah ngomong sama gue kalo dia suka sama gue, tapi gue bilang sama dia kalo gue gak mau dulu pacaran.

Gue kepengen kak Tae tau dulu apa yang ada di diri gue, apa yang slalu gue lakuin, dan apa yang perlu dia pahami dari diri gue, begitupun gue.

Gue gak mau kalo nanti kita putus hanya gara² hal yang gak kita inginkan atau sukai yang ada di diri kita.

Kita juga suka jalan² sama pasangan Rosekook, kita slalu ber4, pergi bareng² dan itu yang ngebuat gue nyaman sampe sekarang. Ude kek pasangan aja ye, hehe.

..

Tae pov

Gua lagi jalan sama Lisa, biasalah di malam minggu pasti anak² muda zaman now kek gua ngajak pacar, gebetan, mantan, temen atau selingkuhannya buat jalan.

Kalo biasanya mereka pasti ngajak nonton, ke taman, atau apa kek yang romantis² buat ngajak mereka.
Gua sih beda, gue malah diajak sama Lisa buat belanja ke supermarket.

Tapi inilah kebahagiaan dimana ada dia disitu ada aku, dimana dia berada pasti kita bersama, eaaak.

"Lisa, lu mau belanja apa?"

"Gue mau belanja makanan kak, soalnya dirumah makanan gue dah abis."

"Ngemil mulu sih, jadinya tu pipi kek bapau gak bisa dikondisikan."

"Apaan sih kak." Lisa nyubit tangan gua, gemes banget si anjir, gak nyesel gua suka sama si Lisa.

"Yaudah² sayangnya Tae mau beli apa?"

"Jijik anjer!"

"Apa?"

"Tu bahasa alay kenapa dipake si!"

"Alay darimananya si Lis, gua beneran sayang sama lu."

"Tau ah kak."
..

"Kak." Panggil Lisa.

Taehyung tetep setia dengan kegiatannya, mainin HP.

"Kak Tae." Panggilnya lagi.

"Kak Taeeeeee." Taehyung tetep gak nyaut.

"Heh! Woy! Budeg!"

"Eh anjir!" Lisa udeh kesel dah.

"Sayang." Akhirnya Lisa manggil sayang dengan suara gemulai nya.

Taehyung langsung tegap dan masukin hpnya ke saku.

"Kenapa sayang? Hmmm? "

"Giliran dipanggil sayang nengok lu kak."

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang