33 "TAMAT"

2K 97 8
                                    

Siapin hati hehe😁 vote dulu dong...  Cometnya jangan lupa

"Kamu tunggu disini ya." Ujar Taehyung ke Lisa yang berada disampingnya.

"Kemana?"

"Toilet sebentar. Sebentar doang kok."

"Oh, hmmm." Lisa ngangguk.

Lisa sama Taehyung itu lagi ada di mall, mereka mau kencan  setelah sekian lama enggak. Sebenernya mereka janjian sama pasangan Rosekook, cuman gak tau deh mereka udah dateng apa belom.

Ini ceritanya Lisa ditinggal Taehyung ke toilet, di depan toko tas sendirian, bisa-bisanya ya Taehyung ninggalin Lisa ya meski cuma ke Toilet, ini masalahnya Lisa banyak yang ngegoda.

Di goda 'kiw cantik' gitu sama cowok-cowok yang pada lewat, Lisa kan jadi risih, malu juga sama orang-orang disangka kalo dia jomblo dateng kesini sendirian, yeu padahal kan enggak, ya masa iya cewek secantik Lisa jomblo ye gak?

"Jir lama beut si Tae."

Lisa mulai kesel, ini si Taehyung ngapain coba lama amat ke toiletnya, lagi boker kali ya.

Lisa noleh kesamping, ngeliat ada tempat duduk kosong, duduk dulu kali ya pegel kalo berdiri terus mah. Lisa duduk kan abis itu dia bengong, gatau deh dia tiba-tiba kepikiran sama omongan Sana.

Kalo boleh jujur ya Lisa cemburu lah kalo ada cewek lain yang suka sama Taehyung, tarus apa maksudnya gitu ngasih tau ke dia kalo Sana suka sama Taehyung, buat manasin Lisa gitu?

Kalo niatnya itu sih emang udah berhasil, Lisa udah panas, tapi untungnya Lisa bisa nahan emosinya depan Taehyung, ini kan bukan salah tetet, kasian kan kalo tiba-tiba Lisa marah sama Taehyung padahal dia gak tau apa-apa.

Udah sekitar 15 menit Taehyung belom balik kesini, beneran keknya kalo dia lagi boker, astagaaa.

Lisa melihat-lihat sekeliling, nyari orang yang Lisa kenal buat diajak ngobrol, Lisa kan bete sendirian disini.

Ting

Suara HP Lisa bunyi, dia pun segera mengecek siapa orang yang sudah ngechat nya.

Lisa menghela nafas, tuhkan si Tetet lagi boker.

Taehyung💖: sayang maaf panggilan alam ni, tunggu ya bentar.

Taehyung💖: bentar doang.

Lalisa: sebentar apanya sih? Aku malu tau diliatin banyak orang.

Lalisa: mana aku digodain cowok² lagi, kamu mau aku diembat cowok laen hah?

Taehyung💖: yah jangan atuh, iya ini bentar lagi kok, bentar bentar.

Lalisa: cepetan, 5 menit lagi udah beres ya.

Taehyung💖: oke oke, aku mau konsen dulu.

Untung sayang ya Lisa sama Tetet kalo enggak udah dikasih kali sama si Sana itu.

Eh panjang umur, lagi diomongin malah nongol orangnya. Itu Lisa ngeliat ada Sana di toko tas, kabur jangan ya? Eh tapi buat apa kabur kek orang ketakutan aja.

Yaudah si ya biarin aja, dianya juga gak ngeliat.

Itu si Sana emang bisa baca fikiran si Lisa kali ya, nengok dia ke si Lisa, mereka saling tatap tatapan tajem banget kek ada aliran sengatan listrik gitu keluar dari mata mereka.

Sana kemudian berjalan, bukan pergi dia mendekat kearah Lisa dengan wajah yang datar.

"Mau ngapain lagi si, jingan!" Gumam Lisa.

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang