20

1.1K 72 7
                                    

Happy Reading geees!

🌻

🌻

🌻

🌻

🌻

***

"Good Morning!!" Teriak seseorang, menggema di kamar Taehyung.

Wajahnya yang semula tenang sekarang berkerut-kerut menandakan bahwa dia terganggu. Dia membenamkan wajahnya ke bawah selimut.

"Bangun bangun bangun!!" Teriaknya lagi. Dia menarik selimutnya, namun Taehyung menariknya kembali.

"Taehyung bangun udah siang."

Orang itu mengguncangkan badan Taehyung. Dibawah selimutnya wajah Tae sudah menahan amarah, dia berkomat-kamit.

"Aaarrrrgghhhhh." Erang Taehyung sambil menegakkan tubuhnya.

"Akhirnya bangun juga kamu."

Mata Taehyung membulat, "SENAAAAAAAAAA!!!" Teriak Taehyung frustasi.

Sena kaget dan spontan berdiri dengan kedua tangan mengepal di depan dadanya, tak lupa pula dengan wajah polos tak berdosanya dia menatap Taehyung.

Yap benar itu Sena yang datang dan membangunkan Taehyung.

"Sena lu ngapain si dateng kesini lagi?, " Tanya Taehyung.

"Mana baru jam, hhhh, " Taehyung berhenti sejenak lalu melihat jam, "Baru jam 10 ,hhh, lu itu um... Lo itu um.." Taehyung benar² kesal.

"Kan aku udah bilang, kalo aku bakal kesini lagi rawat kamu." Jawab Sena.

Taehyung menggaruk tengkuknya, "Ya tapi_tapi gak sepagi ini juga Sen.".

"Tapi kak, aku cuma mau mastiin kakak minum obat pagi², jadi aku bawain sarapan buat kakak."

"Sen, lu tau kan kalo gua sakit, gua perlu istirahat Sen, masalah obat itu gampang, jadi lu gak perlu repot² dateng kesini gak jelas." Jelas Taehyung.

Mata Sena berkaca-kaca, terlihat Sena kecewa dengan kata² Tae. "Tapi, tapi niat aku baik kak, aku cuma mau rawat kakak." Sena menunduk sedih.

Taehyung menghela nafas, lalu menatap Sena dengan malas, "Yaudah yaudah udah, gua makan terus minum obat, tapi gua mau mandi dulu, lu diem disini.".

Sena kegirangan, sehingga dia bisa tersenyum kembali.

Taehyung bangkit dan menuju kamar mandi.

"Eh kak__"

"Apa? Mau ngawasin gua mandi?" Potong Taehyung.

Kening Sena berkerut, dia menggeleng, "Nggak! Cuma mau bilang cepetan mandinya, nanti buburnya dingin kak."

Taehyung berdecak, lalu melenggang pergi dari hadapan Sena.

***

"Aaaa, "

Taehyung menatap Sena malas, dia memutar bola matanya.

Setelah Taehyung selesai mandi, Sena dengan posesif nya nyuapin Taehyung.

"Aaaa, buka mulutnya dong."

Taehyung menerima suapan dari Sena dengan kesal.

Sena tertawa melihat tingkah lucu Taehyung, "Kak, aku itu khawatir loh waktu denger kalo kakak itu kecelakaan, makanya tadi malem aku langsung kesini nengokin kamu."

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang