Update geeeeees🌸
Vote
&
Coment
Jangan lupa!
Happy Reading🌸
***
Hari ini Jungkook bangun pagi² sekali, ada hal yang harus Jungkook lakukan.
Ini menyangkut kejadian semalam, akibat datangnya pengganggu si Yeri itu sekarang Jungkook harus memenangkan kembali hati Rose, menghangatkan kembali hati Rose yang sekarang dalam mode tidak bisa diganggu alias ngambek.
Dan karna itu, sekarang dia bangun pagi² lalu pergi ke dapur untuk melakukan hal yang gak pernah Jungkook lakukan yaitu memasak. Hari ini dia ingin memasak makanan kesukaan Rose.
Jungkook yakin, dengan usahanya membuat makanan buat Rose, pasti Rose akan terharu dan gak akan ngambek lagi, meski dia gak yakin dengan rasa makanan yang dibuatnya.
Beberapa menit kemudian....
Keringat bercucuran di dahi Jungkook, secape inikah memasak? Itu batin Jungkook.
Samar-samar terdengar suara langkah kaki, Jungkook melirik, mencari orang yang membuat suara langkah kaki itu.
"Hoaaammmm." Dia menguap.
"Eh elu Jim." Ucap Jungkook.
Orang itu Jimin, dia terbangun akibat kegaduhan yang Jungkook buat, seperti panci jatoh lah, Jungkook tereak-tereaklah, apalah masi banyak lagi. Masalahnya jarak antara dapur dan kamar Jimin berdekatan jadi semua yang dilakukan Jungkook terdengar ke kamarnya.
"Ngapain si lo Kook?" Tanya Jimin.
"Lagi ee!" Jawab Jungkook.
"Ya lagi masak dong Jimin ganteeeeeng. " Lanjutnya, sambil memanjangkan kata terakhirnya.
"Maksud gue, kenapa lo masak?"
"Ya buat bebep guelah Rose, emangnya elo gak punya doi." Ejek Jungkook.
"Ye bangsul! Biarpun kagak punya doi, tapi fans gue dimana-mana, sekali di kedipin sama gue cewek² langsung nyamperin." Jimin belaga sombong.
Jungkook berdecak sambil tertawa kecil, "Ngemeng lu sekali kedip langsung nyamperin. Rose aja nolak lu hahahaha."
Jimin terdiam. Jungkook bisa aja bikin mulut tak bisa berkata-kata.
"Eh Nchim bangunin yang laen, gue mau bangunin Rose." Suruh Jungkook.
"Hmmmm." Jimin menyahut malas.
Lalu Jungkook dengan penuh semangat bergegas ke kamar Rose.
Tok.. Tok.. Tok
"Rose, Rose bangun." Jungkook terus mengetuk pintu kamar Rose dengan penuh semangat.
"Rose bangun kek, sayang bangun."
"Rooooooosee." Geram Jungkook.
"Rose kamu lama amat si Rose, Rose sayang bangun."
Tak ada jawaban, Jungkook harus masuk, siapa tau kamar Rose gak dikunci.
Jungkook mencobanya, dan keberuntungan! kamar Rose gak dikunci, Jungkook bisa masuk dan bangunin Rose dengan cara romantis. Hmmmmmm.
Dia melangkah masuk, sekarang hanya perlu bangunin Rose. Tapi, Jungkook gak ngeliat keberadaan Rose, kasur kosong dan udah rapi, Jungkook terus melihat ke sekeliling sudut kamar tapi nihil.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need U [Taelis and Kookchae]✔
FanficBertahan atau pergi?? [COMPLETED--BELUM DI REVISI] _ _ -Lalisa & Taehyung. -Rose & Jungkook. (Jangan baper!!!) *** -Typo berhamburan. -kagak jelek² amat kok. -vote comentnya sayang.