23

993 70 2
                                    

Heyoo ketemu lagi ama author gaje istrinya Taehyung.

Maap ges ya, author tidak menepati janjinya untuk update seminggu sekali. Telat satu hari gak papa yakan..

Maap ya maap.

Udah cus aja langsung baca ke story, daripada baca ocehan² author.

🌻

🌻

Selamat Membaca!!

🌻

🌻

🌻

🌻

🌻

***

Rose berjalan dengan handuk yang berada di salah satu tangannya, dia menggosokkan handuk itu ke rambutnya yang basah.

Rose mengambil hp yang berada di atas nakas, dia menghela nafas panjang sambil duduk di pinggiran ranjang miliknya.

Terlihat nama yang tertera di layar  hpnya yang terus mengirimi pesan spam kepada Rose, Jungkook orangnya.

"Hadeeuuhhh, punya pacar gini amat dahh." Katanya.

Tuuuuut.... Tuuuut... Tuuut...

"Halo."

"Kamu itu kemana aja Rose?? Daritadi aku chat gak di bales-bales, aku kira kamu kenapa-napa."

"Masa iya aku terus megang hp siih, aku habis mandi tadi, gak usah posesif gitu kak ih. "

"Bukannya posesif Rose, cuma khawatir aja kamu kenapa-napa."

"Gaada apa-apa disini!"

Rose yang tadinya ada di posisi duduk sekarang menjatuhkan badannya ke atas kasur.

"Yaudah maaf, aku cuma terlalu takut Rose, takut akan kehilangan kamu."

"Idiih sejak kapan kamu jadi lebay gitu, lebay tau gak." Rose membalikkan badannya untuk mendapat posisi yang nyaman teleponan dengan Jungkook.

"Beneran! ampir aja tadi aku mau telfon polisi kalo dalam 5 menit kamu gak bales chat aku."

"Makanya kamu jangan terlalu mikirin kejadian tadi dong, aku aman disini, gak akan ada yang bisa nyentuh aku disini, tenang aja."

"Hmmm. Aku tau Rose."

"Udah kan? Sekarang matiin, kamu pasti belum mandi kan. Belum makan juga kan."

"Tau aja kamu, tapi ntar deh, itu mah bisa nanti, aku masih mau telfonan sama kamu."

"Kalo gitu biar aku aja yang matiin kalo kamu gak mau."

"Iiih dasar nona Rose, gak bisa gitu romantis dikit kalo ama pacar."

"Pengen Romantis kea gimana coba? Hmmm? Mau dipanggil sayang? Honey? Atau Oppa??"

"Boleh dicoba juga tu."

"Ih engga engga engga, becanda doang, gak mau ah." Rose geleng-geleng kepala sambil sedikit senyum-senyum.

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang