Voment sayang.
***
Tae Pov
Gua gak ngerti, kenapa Lisa ngelakuin ini, gua fikir setelah semua temen² dateng Lisa bakalan kasih tau masalahnya apa, tapi ternyata enggak.
Dan anehnya lagi kenapa Lisa nyuruh kita semua buat pulang, pergi gitu dari hadapan dia.
Padahal ya harapan gua, pada saat si Lisa itu sedih gua ada disampingnya, ngehibur dia, nenangin dia, bikin dia tersenyum pake gombalan gua, tapi kandas sudah, Lisa malah ngusir gua.
Sekarang gua ada dikamar, diem kagak ada faedahnya gitu, pengennya sih gua nyamperin Lisa kerumahnya, tapi takut dia ngusir gua lagi.
Oke.
Gua akan berusaha, pertama gua mesti telpon dia dulu, baru kalo dia kagak ngangkat² juga, gua pergi kerumahnya, sekalian gua dobrak pintunya aja eh ga deng nanti malah tambah bete lagi Lisa sama gua.
Gua ngambil HP terus telpon Lisa, satu kali........ Belom dijawab.
Dua kaliii....... Masi juga belom.
Huft..
Sabar Tae, dia pujaan hati lu. Oke coba lagi. Ini ketiga kalii. Dan.....
Tiga kali...... Gak diangkat!
Sudah!
Sudah cukup!
Aghuuu gak kuat!
Hilih lebay amat gua.
Rencana kedua gua, dateng kerumahnya ngomong baik² sambil bawa makanan kesukaannya Lisa.
Author pov
Taehyung bangkit dari posisinya setelah menimbang-nimbang cara buat ngebujuk Lisa.
Dia ngambil jaket dan kunci motor yang ada di atas nakas. Dengan penuh semangat dia pergi dengan semburat senyum diwajahnya.
Ditengah perjalanan Tae terlebih dahulu mampir ke toko bunga dan membelinya, emang sih Lisa gak suka sama aura² kewanitaan, maksudnya gak suka sama hal² lebay ya kaya dibeliin bunga.
Tapi Taehyung tetep membelinya, ya siapa tau Lisa suka, meskipun kemungkinannya sedikit. Satu lagi Taehyung mesti beli kue kesukaannya Lisa.
Taehyung melihat² sederet toko² kue diatas motornya lalu matanya tertuju ke toko 'cake love' hmmm nama yang unik.
Tae berjalan masuk dan membuka pintu, terdengar lonceng saat ia membukanya, Taehyung kembali tersenyum saat melihat pelayannya.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya pelayan itu.
"Mmmm saya mau beli kue yang ini." Tunjuk Taehyung sambil terus senyum².
Pelayan itu melihat tingkah Tae,"Seneng banget kayaknya, buat pacarnya ya."
Tae menoleh dan menunjukan sederet giginya,"Heeee tau aja."
Pelayan itu hanya terkekeh sambil membungkus kue yang dipesan Tae.
Setelah selesai membeli kue, Taehyung kembali menghampiri motornya.
"Oke beres, tinggal gua kasih ke Lisa, moga aja dia bisa cerita sama gua." Gumam Tae sambil melihat dua barang bawaannya yang ia genggam dengan erat.
Kemudian Taehyung bergegas menaiki motornya, menerobos keramaian di jalanan dengan banyaknya kendaraan² lain.
Dia terus tersenyum diatas motornya, dan terus memikirkan wajah Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need U [Taelis and Kookchae]✔
Fiksi PenggemarBertahan atau pergi?? [COMPLETED--BELUM DI REVISI] _ _ -Lalisa & Taehyung. -Rose & Jungkook. (Jangan baper!!!) *** -Typo berhamburan. -kagak jelek² amat kok. -vote comentnya sayang.