Lisa, Taehyung, Rose sama Jungkook mereka sedang berada di rumah Rose buat pergi ke pantai bareng².
"Gimana? Udah semua barang²nya?" Tanya Rose.
Lisa dan Tae mengangguk bersamaan.
"Barang² gue udah ada di mobil kak Tae, barang² kak Tae juga." Jawab Lisa.
"Yaudah tinggal berangkat, udah siap kan?"
"Iye! Sampe ketemu nanti di pantai ye!" Ucap Taehyung.
"Ayok Lis." Taehyung menarik tangan Lisa ke mobilnya.
"Kalian hati²." Teriak Lisa.
Jungkook hanya mengacungkan jempolnya.
..
"Kak itu kak Jimin kan?" Tanya Rose yang melihat keberadaan Jimin di trotoar jalan.
"Iya, ngapain tu bocah, terus kenapa bawa barang sebanyak itu." Heran Jungkook.
"Apa jangan² kak Jim minggat dari rumah."
"Lahh ada² aja tu bocah."
"Kak berhenti dulu napa, tanyain kenapa."
"Yaah Rose kita kan mau ke pantai, gosah ngurusin si buntet Jimin lah."
"Kak punya hati gak?"
Jungkook menghela nafas, "Haaahh, iya²."
Mereka berdua turun dari mobil dan langsung menghampiri Jimin.
"Waaaaa Jungkook Rose!!" Teriak Jimin.
"Lu napa sih hah?" Tanya Jk.
Jimin menggeleng, dia pergi kearah bagasi dan masukin semua barangnya.
Jungkook dan Rose hanya diam melongo melihat tingkah Jimin.
"Wo_woy ngapain lu?"
Jimin gak ngejawab dia malah senyum imut² gimana gitu.
"Kenapa tu muka?" Tanya Jungkook.
Jimin gak ngejawab lagi, dia malah buka pintu mobil dan masuk di kursi belakang.
"Woyy!!" Teriak Jungkook.
Jungkook ama Rose pandang-pandangan, gak tau mesti ngapain dengan kelakuan Jimin. Akhirnya mereka masuk kedalam mobil.
"Jimin lu ngapain si hah?" Tanya Jk lagi.
"Ikut." Singkat Jimin.
"Kak Jim kenapa?" Sekarang Rose yang bertanya.
Jimin menggeleng sambil senyum² ke arah Rose.
Jungkook sontak menutupi muka Jimin menggunakan tangannya dengan kasar.
"Pacar gue woy! Mata lu mau gue cokel hah?!" Bentak Jungkook.
"Kak ih jangan kasar²." Ucap Rose.
"Eeuuu untung pacar gue hatinya baik!"
"Kak Jim sebenernya mau kemana sih?" Tanya Rose.
"Gue mau ikut kalian."
Jungkook cepet² geleng kepala pas si Jimin bilang mau ikut. "Nggak nggak nggak."
"Yaelah kook gue gak bakalan ganggu lu, gue bakalan duduk tenang disini, dan biarin lu sama Rose bermesraan disitu." Jimin menyilangkan tangannya di dada, sambil mukanya di manyun².
"Ya emang lo ...," Jungkook berhenti sejenak, "berani?" Lanjutnya dengan polos.
Jimin mengerutkan dahi, "Berani? Maksud lo??"
"Ya secarakan yang kepantai yang punya pasangan, gue sama Rose, Tae sama si Lisa, nah elu? Sama siapa?"
"Kak!" Rose memukul bahu Jungkook.
"Terus aja hina terus." Ucap Jimin.
"Yakan gue nanya, berani kagak?"
"ya _ya nggak." Jimin cemberut.
"Kalo gak berani, turun, sono cari pasangan dulu."
"Kak Jungkook ih." Rosepun merasa kagak enak pas si Jungkook memperlakukan Jimin yang kagak punya pasangan terus dihina.
"Apa Rose." Rose menggeleng.
"Sono turun Jim." Suruh Jungkook.
"Nggak nggak! Gue tetep ikut. Soalnya si Jenni juga ikut, gue bisa sama dia disono."
"Si Jenni juga ikut?"
"Hooh dia numpang mobil si Tae, makanya gue numpang mobil lo."
"Yaudah kak, biarin aja kak Jim ikut, biar tambah rame kan." Ucap Rose.
"Haah terserah."
"Yaudah supiiirr!! Berangkat!!" Teriak Jimin.
Jungkook melotot sambil liatin Jimin yang lagi senyum² kearahnya.
°°°
Muka bang Jimin yang berhasil ngerecokin pasangan Rosekook. Wkwkwk.Bikin ati dagdigdug nih bang Jimin!
Oke readers gw up nih. Makasi buat yang udah mau baca ye. Makasi juga yang dah vote coment.
Moomaap jarang up, InsyaAllah buat kedepannya cepet dah, asal ada yang nyemangatin wkwkwk.
Dah ah, jan lupa vote, coment juga. Makasih babayyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need U [Taelis and Kookchae]✔
FanfictionBertahan atau pergi?? [COMPLETED--BELUM DI REVISI] _ _ -Lalisa & Taehyung. -Rose & Jungkook. (Jangan baper!!!) *** -Typo berhamburan. -kagak jelek² amat kok. -vote comentnya sayang.