13

1.6K 100 2
                                    


"Jungkook!" Panggil Jimin sesampainya kembali membeli makanan.

"Jungkook sini lu ada yang nyariin." Panggil Jimin sekali lagi.

Jenni mencari penghuni yang ada di vila ini, mencari satu persatu ruangan, dan hasilnya nihil, dia rasa vila ini kosong, entah kemana mereka pergi.

Jenni menghampiri Jimin, "Kagak ada siapa² disini kak Jim, mungkin mereka pada keluar."

Jimin mengangguk, lalu menyimpan kantong belanjaannya di meja, "Eh lu duduk, si Jungkook ma yang laennya lagi pada keluar."

Orang yang Jimin maksud mengangguk dan duduk di sofa dengan santai.

"Yaudah kak Jim, gue ke kamar dulu, mau istirahat." Ucap Jenni, Jimin mengangguk.

"Eh Jim, emang bener ye si Jungkook sama Rose udah jadian?", Tanya dia.

Jimin duduk dengan mengambil dua kaleng minuman bersoda.

Jimin mengangguk, " Iya, kenape lu? Mau jadi pelakor?"

Dia menghela nafas, lalu mengambil minuman yang disediakan Jimin dan bersender santai.

"Selagi mampu jadi pelakor, kenapa enggak?"

Jimin tertawa, "Waaahh, gila lu ya."

"Cinta itu butuh perjuangan Jim, gue gak akan ngelepasin Jungkook gitu aja," Dia semakin bertekad.

Jimin kembali tertawa, "berusahalah ye, doa yang banyak, gue mau ke kamar dulu, byee."

"Aahh sono lu pergi."

Jimin berjalan mundur dan menoleh, "Gue saranin mending lu nyerah, daripada nyesel."

"Gue gak semudah itu Jim, udah ahkk sono lu pergi."

Setelah beberapa saat, dua pasangan itu kembali.

Dan, betapa terkejutnya mereka ketika melihat orang yang menyambut mereka.

"Jungkook, aduhhh kamu kemana aja, aku udah nungguin kamu dari tadi. " Cewek itu menghampiri Jungkook dan menyingkirkan Rose walau tangan Rose digenggam Jungkook.

Dia menempelkan pipinya ke pipi Jungkook, terlihat Rose yang kaget dengan perlakuan dia.

"Bangsat! Ngapain lo disini anjir?" Jungkook mengelap pipinya dan menepis dia lalu mendekat kembali ke Rose.

Rose terlihat marah, namun Lisa mencoba menenangkan Rose.

"Aku kangen kamu Jungkook, kok kamu gak ngajak aku si kalo mau kesini?"

"Ngapain juga kita ngajak lu." Celetuk Tae.

"Nape lu tau si Yeri kalo kita disini?" Lisa heran, yap dia Yeri, orang yang udah lama suka sama Jungkook.

"Jungkook sini kenapa deket ma Rose si, aku ada disini." Yeri bergelantungan manja di tangan Jungkook, Jungkook mencoba lebih menjauh dari Yeri.

Taehyung dan Lisa yang melihat kelakuan Yeri ingin Muntah.

Sementara Rose yang melihatnya semakin murka.

"Orang pacar gue Rose, ngapain juga gue deket sama jeruk nipis kayak lo, asem." Ejek Jungkook.

"Cukup ya cukup, silahkan Tn. Jungkook lanjutkan momentnya, saya mau istirahat dulu, takut ganggu kalian, silahkan duduk dan nikmatilah moment kalian." Rose tidak tahu harus berbuat apa, dan yang pasti dia sangat sedih, marah, kesel, saat Yeri dateng kesini.

"Rose! Sayang! Jangan kemana-mana, aduuhhh," Jungkook coba menahan Rose.

"Ahh lu si cabe, sono pergi!" Usir Jungkook. Jungkook dan Lisa mengejar Rose, dan akhirnya hanya Lisa yang boleh masuk kekamar.

Satu sudut bibir Yeri terangkat, oke! rencana dia berhasil membuat Rose marah.

"Dasar lu pengganggu!" Ejek Tae, lalu dia pergi meninggalkan Yeri sendiri.

"Oke Rose ini baru dimulai, tunggu aja," Gumam Yeri.

"Dengan lo marah sama Jungkook, akan mempermudah gue buat deketin dia dan merebutnya dari lo."

Sementara di kamar Rose,

"Rose lo tenang ya, biar gue usir si Yeri itu dari sini." Lisa mencoba menenangkan Rose.

"Kenapa dia kesini si Lis, gak tau malu banget!"

"Rose! Rose buka pintunya Rose! Sayang jangan gini dong, " Jungkook terus memanggil-manggil Rose.

"Udahlah kak, sana temenin Yeri lo kak."

"Rose aku gak suka sama si Yeri cabe itu Rose, aku cuma suka sama kamu," Jungkook terus berusaha agar Rose mau membuka pintunya.

"Rose kalo kamu gini pasti si Yeri itu suka Rose, karna niat dia itu mau ngehancurin hubungan kita Rose, jadi sekarang kamu keluar sayang." Jungkook terus mengetuk-ngetuk pintu kamar Rose.

"Udahlah kak, Rose mau pu___, "

***

Ayem update gaess, maaf lama.

Gara-gara tugas numpuk gw kgak bisa konsen buat nulis cerita, tapi akhirnya sekarang bisa, mhehehe.

Jangan lupa coment, vote. Oke oke oke👌

See you di next part. Babay.

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang