30

1.1K 81 20
                                    

Sebelum baca, gue mau minta maaf nih, maapin ye kalo update nya lama.

Khusus part ini gue banyakin hehe.

Awas loh jangan baper di part ini, moga klean suka ya.

Eitts jangan terlupakan vote sama comentny, share ke temen² lbih bgus loh wk. Dahla.

🌻

🌻

🌻

🌻

🌻

SELAMAT MEMBACA!

🌻

🌻

***

Raut mukanya tak henti-henti menunjukkan ekspresi ceria, "Akhirnya...." Ujarnya.

Dengan menenteng satu koper dan tas slempang yg ia simpan di bahunya perempuan itu berjalan ria keluar Bandara.

Sudah dua tahun lamanya dia pergi dari negara ini, semua masalah akhirnya selesai dan dia pun akhirnya bisa untuk kembali kesini setelah terkurung di negara asing tanpa ada orang yang ia cintai.

Lalisa, sengaja tidak memberitahukan kepada teman-temannya bahwa ia sudah pulang ke Korea, rencananya dia akan memberikan kejutan kepada mereka.

Dia berhenti sejenak dari kesibukan berjalannya, merogoh saku mantel nya dan mengambil sebuah benda pipih kecil miliknya.

Melihat pukul berapa sekarang. Dia harus bergegas kerumah Rose untuk meluapkan segala kerinduannya kepada sahabatnya itu.

***

14.15

"Kak Jek." Ujar Rose yang sedang rebahan santai di paha Jungkook.

"Apa sayang?" Sahut Jungkook.

Di kediaman Rose sekarang, pasangan itu sedang bermanja-manja.

Jungkook meraih biskuit yang ada di atas meja, lalu memasukannya ke mulut Rose.

Rose menerima suapan dari Jungkook, "Bosen." Ujar Rose.

Jungkook tersenyum melihat tingkah Rose, "Makanya jangan maen HP terus, ni pacarnya malah dicuekin."

Rose mendongkak, matanya menatap Jungkook yang sedang menatapnya juga. Lantas dia kembali fokus pada ponselnya.

"Lebih bosen ga maen hp." Rose cemberut.

Jungkook terkekeh, "Emang lagi liat apaan si?" Dia mendekatkan wajahnya pada wajah Rose, menggesekkan hidung mancung nya dengan hidung Rose dengan gemas.

"Aaaaaaaa." Rose menggeliat sambil menyingkirkan wajah Jungkook dengan tangannya.

Lagi-lagi Jungkook dibuat gemas dengan tingkah malas Rose. Dengan Rose malas seperti ini dia bisa terus bermanja-manja pada Rose.

Tapi Rose masih fokus dengan ponselnya, dan tidak peduli dengan Jungkook, maka dari itu Jungkook akan melakukan sesuatu agar Rose tidak mengabaikannya.

Rose mengubah posisinya menjadi duduk, terlalu lama rebahan membuatnya sakit pinggang.

Waktu dan posisi yang tepat untuk Jungkook beraksi.

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang