Hai Hai.... Selamat datang di story gaje ini bersama author yang gaje juga...
Balik lagi ni,,, part lanjutan yang kemaren sempet dipotong sama aghu wkwkwk...
Yaudah, lanjut cus aja baca ye...
S E L A M A T M E M B A C A.
🌻
🌻
🌻
🌻
🌻
***
Yeri mendekap Rose semakin kuat, dia membawanya memasuki lift.
"Yer,, Yer lo mau bawa gue kemana?" Tanya Rose.
"Tempat dimana kita akan mengakhiri hidup kita Rose." Balasnya sambil menunjukan senyuman smirk.
Pisau masih ia arahkan pada leher Rose, dan itu membuat leher Rose sedikit mengeluarkan darah akibat ulah Yeri.
"Kalo lo gak muncul lagi Rose, ini semua gak akan pernah terjadi." Ucapnya.
Ting.
Pintu lift terbuka, mereka kembali berjalan dan menuju pintu rooftop.
"Kalo gue gak bisa hidup dengan bahagia, lo juga gak bisa Rose," Dia terus mendekap Rose dengan kasar.
"Karna prinsip gue, kalo gue gak bisa bahagia orang lain juga gak bisa!" Ucapnya dengan tegas.
Mereka sudah sampai di rooftop rumah sakit.
Yeri terkekeh saat melihat kebawah, "Hah, kalo kita jatoh disini, bisa langsung mati Rose."
"Yer, lo gak perlu kayak gini, kalo lo ngakuin kejahatan lo, dan lo mau berubah, gue dan semuanya bisa maafin lo kok." Ucap Rose.
"Percuma!!," Bentak Yeri.
"Kalaupun gue berubah, gue gak akan bisa bahagia sama orang yang gue cintai, karna semua itu udah direbut sama lo Rose!!" Lanjutnya.
"Oke! Oke! Gue yang ngalah, gue akan relakan semua demi lo Yer, asal lo mau berubah." Pasrah Rose.
"Termasuk hidup lo?" Tanyanya meyakinkan.
Rose jadi kaku, dia tak bisa berkata apa-apa.
"Liat Rose, lo gak bisa ngasih itu ke gue, jadi lebih baik kita mati aja Rose!"
Yeri mengambil ancang-ancang saat ingin melompat.
"Disinilah kita Rose."
"Tunggu!!" Teriak Jungkook yang baru saja tiba dengan semua orang.
"Yer, tolong lepasin Rose Yer gue mohon." Ucap Jungkook.
Yeri menoleh, "Liat Rose, semua orang cuma peduli sama lo." Bisiknya pada Rose.
"Nona Yeri! Lepaskan Rose! Kalo tidak anda akan saya tembak!" Ucap sang polisi.
Jungkook mendekat kearah Yeri dan Rose berada, bagaimanapun caranya dia harus menyelamatkan kedua perempuan itu.
"Yer, sekarang lo maju, ya, lo jangan nekat Yer." Ucap Jungkook.
"Stop!! Jangan mendekat." Bentak Yeri.
Dalam dekapan Yeri, Rose menggeleng kepada Jungkook. Rose memberikan isyarat pada Jungkook dengan matanya bahwa dia bisa mengatasi ini.
"Yer, hidup lo masih panjang, dan gue yakin diluar sana pasti ada orang yang bener-bener sayang sama lo Yer, dan itu bukan gue." Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need U [Taelis and Kookchae]✔
FanfictionBertahan atau pergi?? [COMPLETED--BELUM DI REVISI] _ _ -Lalisa & Taehyung. -Rose & Jungkook. (Jangan baper!!!) *** -Typo berhamburan. -kagak jelek² amat kok. -vote comentnya sayang.