Siapa niih yang minta gue up??
Nih udah up.
Tapi vote ama coment ya zeyeng.
🌻
🌻
🌻
🌻
🌻
H A P P Y R E A D I N G!
***
2 minggu sudah berlalu. Semenjak saat Taehyung kecelakaan, Sena dan yang lainnya terus datang ke rumah Taehyung, dan merawatnya sampai sembuh seperti sekarang.
2 minggu pula Taehyung, Rose dan yang lainnya ditinggalkan oleh Lisa.
***
California,
20-02-2015Hilton Checkers Hotel Los Angeles 10.35 PM
"Ma, Lisa pengen pulang ma." Rengeknya kepada sang ibu.
"Lisa, kita harus liat dulu situasinya, kita liat keadaan keluarga kita nak, papa? Kamu liat papa, dia lagi berusaha Lis." Ibu Lisa, dia berusaha menenangkan anaknya agar bisa memahami situasi saat ini.
"Tapi ma, Lisa pengen ketemu sama temen-temen Lisa, Lisa pengen sekolah sama mereka, pengen ketawa² lagi sama mereka ma." Lisa Manoban, dia, orang yang selama ini kita cari-cari.
"Mama tau Lis, tapi untuk saat ini kita harus jauh dulu sama orang-oranh yang kita sayangi."
"Tapi apa masalahnya sih ma? Kenapa tiba-tiba kita harus pergi dari Korea dan pergi keluar negri sih? Emang papa ada masalah apa?"
Ibu Lisa berjalan kearah balkon kamarnya melihat keluar jendela dan melihat kendaraan yang berlalu lalang serta gedung-gedubg tinggi, letak kamar mereka sekarang ada di lantai sepuluh.
Lisa pun menghampiri ibunya, "Belum saatnya kamu tau Lisa."
Lisa mengehela nafas panjang, "Oke ma, Lisa akan nunggu, sampe urusan atau masalah papa beres."
Ibu Lisa menatp Lisa seraya menggenggam kedua tangannya erat.
"Makasih sayang."
"Tapi ma, sampai kapan Lisa akan tinggal disini? Terus sekolah Lisa gimana?"
"Mama juga gak tau, tapi untuk sekolah, mama udah urus surat perpindahan kamu, kamu sekolah disini, dan untuk sekarang kamu jangan pake akun-akun yang kamu gunakan di Korea, kamu harus menonaktifkan semuanya. Dan ganti dengan yang baru sayang."
Mau tidak mau Lisa harus menuruti semua perkataan ibunya, mungkin juga ini yang terbaik untuk keluarganya. Lisa pun mengangguk yang hanya dibalas senyuman bahagia oleh ibunya.
***
Seoul, 09.54 PM
22-02-2015"BANGKE BANGKE!! Anjir sakit bego!!! Udah woyyy jangan banyak-banyak!!" Taehyung berteriak-teriak kesakitan.
Pasalnya dia kalah dari permainan Dare or Dare dan tantanngannya adalah harus kuat menahan capitan penjepit jemuran dari Jungkook dan Rose andthegeng.
Kira-kira 7 sampe 10 penjepit jemuran dicapitkan di telinganya, leher, pipi, alis, bibir, bulu mata dan area bagian muka yang lainnya.
"Diem lu Tae, udah kalah juga!" Ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need U [Taelis and Kookchae]✔
FanfictionBertahan atau pergi?? [COMPLETED--BELUM DI REVISI] _ _ -Lalisa & Taehyung. -Rose & Jungkook. (Jangan baper!!!) *** -Typo berhamburan. -kagak jelek² amat kok. -vote comentnya sayang.