11

1.8K 113 12
                                    

"Akhirnya nyampe juga." Lisa keluar dari mobilnya.

"Si Jungkook napa belom nyampe ye?!"

"Ya mungkin macet kali kak, kan kita tadi berangkat duluan."

"Jen lu tolongin bawa barang² gua sama si Lisa ya, gua mau kesono dulu." Titah Tae.

"Lo kira gue pembantu lo kak?!" Bentak Jenni.

Lisa terkekeh, "Kak Tae jan gitu sama si Jenni, kasian, udah gak ada pasangan diperlakuin kek pembantu lagi, heheh." Ledek nya.

"Anjir!! Lebih sakit omongan lu ya Lis, daripada si kak Tae."

"Hehe nggak², tapikan kenyataanya."

"Emang lo udah jadian sama kak Tae? Belom kan."

Deg.

Seketika Lisa diam. Bener juga si Jenni, Lisakan belum jadian sama kak Tae.

Taehyung menyenggol lengan Jenni, mendekatkan mukanya ke telinga Jenni, dan tangannya yang dipakai untuk menutupi bibirnya.

"Lu jangan ngomong gitu, gua sekarang mau proses tau gak!" Bisik Taehyung.

Jenni natap Taehyung datar, lalu menyahut malas, "Hmmmm."

Lisa pov

Si Jenni bisa aja bikin gue gak berkutik.

Gue jadi canggung kan kalo mau liat kak Tae.

"Yaudah Jen lu bawa barang² ke vila, gua mau ngajak si Lisa kesuatu tempat."

"Hmmm." Jenni menyahut malas lagi.

Kak Tae langsung narik tangan gue, gue cuma bisa diem, malu sama kak Tae, wkwkwk.

Skip

"Lis, lu kenapa?" Tanya kak Tae.

Gue yang lagi bengong pun akhirnya nengok ke kak Tae.

"Nggak." Gue menggeleng.

"Kak kita mau kemana si? Nanti kalo si Rose sama kak Jungkook nyariin gimana?"

Pas gue ngomong gitu kak Tae langsung berhenti jalan, gue natap depan ternyata kita udah berada di pesisir pantai.

"Lis gua mau ngomong serius sama lo." Kak Tae sekarang madep gue.

Sekarang kita berhadapan coyy..... Degdegan anjir gue!

"Ngomong apa kak?" Tanya gue, gue jawab gini pake ati yang gak karuan woy!, gugup² gimana gitu kalo liat muka kak Tae yang makin hari makin tamvaann, wagilasehhh.

"Lis liat deh matahari yang terbenam." Gue langsung liat, waaahh indah banget anjerr!

"Waaah kak, bagus bangettt."

Kak Tae terkekeh, "Iya Lis, sama indahnya kayak cewek yang ada disamping gua."

Gue sontak natap kak Tae, gue celingukan liat kesana kemari, dan kak Tae juga ngikutin gue celingukan.

"Lis lu nyari apa?"

"Cari cewek yang ada disamping kak Tae." Jawab gue.

Kak Tae menghela nafas, "Kan elu yang ada disamping gua Lis."

"Gue lebih depan satu langkah dari kak Tae. Nah liat." Gue nunjuk kaki. Gue becanda sekali-kali kali, biar gak canggung² amat lah.

"Yaampun! Lis lupain lupain."

"Lis gua mau nanya, lu nyaman nggak kalo sama gua?"

'kenapa kak Tae nanya gitu, yaiyalah gue nyaman-Lisa.

"Emng kenapa kak?"

"Lu nyaman gak sama gua?" Tanya kak Tae sekali lagi.

Gue makin degdegan aja nih!

"Yaiya nyaman kak."

Kak Tae langsung manggut² denger jawaban dari gue.

"Lis gua mau nanya sekali lagi sama lu."

Nanya mulu dah, bosen ngejawab nih.

"Serasa wawancara gue kak."

"Yaudah Lis, gua mau nanya, kalo sekiranya ada cowok yang udah bikin lu nyaman, udah ada sama lu kapan aja dia butuh, udah bareng² terus sama lu, ketawa bareng, dan lu tau kalo cowok itu suka sama lu, dan akhirnya dia nembak lu, lu bakalan terima kagak cowok itu?" Kak Tae ngomong panjang lebar kek gity, gue tau kak kalo itu cerita lu sendiri, dan gue pengen ketawa² liat mukanya kak Tae yang serius ditambah tegang itu.

"Kak Tae kenapa ngomong gitu?"

Gue deg deg deg deg deg, gak bisa nafas, pas kak Tae nge genggam tangan gue.

"Lis."

"Hmmm." Sahut gue.

"Lis gua, gua mau lu sekarang jadi_____jadi_"

Gue udah tau kak Tae mau ngomong apa.

Walau udah tau, ttp aja gue degdegan.

"LISA!!" Teriak seseorang.

Gue sontak ngelepasin tangan kak Tae yang nge gengam tangan gue.

"Ehh__" Gue gelagapan, malu gue.

"Yaaaahhhhhh.." Keluh kak Tae.

Dia langsung netep datar dua orang yang ngeganggu acaranya si kak Tae. Wkwkwk.

°°°

Muka Taehyung yang moment nya sama Lisa diganggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muka Taehyung yang moment nya sama Lisa diganggu.

Tajem banget mas tu muka, wkkwkwk... Bikin hati sang kaum hawa meleleh. Hahaha.

Double up gaeessss!!! Wooowww! Yuhuuuu!! Yeaahh! Huh! #apaansigue?

Mikir keras, akhirnya dapet inspirasi juga.

Jangan lupa vote coment buat capt ini.

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang