Happy Reading
•••
Lisa pov
"LISA!!" Panggil Rose.
Gue kaget anjir! Rose sama kak Jungkook tiba-tiba nongol, ngagetin gue sama kak Tae.
Dan saking kagetnya, Kak Tae yang lagi megang tangan gue pun akhirnya gue tepis, muka kak Tae langsung jutek sambil natap datar Rose sama kak Jungkook.
"Lisa lo ngapain disini?" Tanya Rose.
"Gue... Gue jalan-jalan aja." Mulut Rose ngebentak huruf O dan langsung manggut-manggut.
Gue liat kak Tae yang natep tajem ke arah kak Jungkook, dan kak Jungkook ngebales tatapan kak Tae dengan berkomat-kamit kagak tau ekspresi apa yang bisa mendefinisikan muka kak Tae.
"Tae lu kenapa? Kesurupan?" Tanyanya.
"Ayok dah Lis pergi aja darisini, daripada nanti lu ketularan kesurupan kek kak Tae." Ajak Rose ke gue, dia narik tangan gue dan ninggalin dua manusia tampan ciptaan Tuhan yang sempurna. Aigo,-
Tae pov
Bangsat!
Jungkook lu musuh gua sekarang!!
Musuh bebuyutan gua!!
Manusia terlaknat yang akan gua bunuh!!!
Awas aja lu monyet!!
Ude tau gua mao nembak si Lisa! Lah si manusia ini pake dateng!! Emang pengen gua gorok dah!
"Tae lu kenapa liatin gue kek gitu, serem anjir!"
Gara-gara lu gua kagak jadi nembak, monyet!
"Tae jangan liatin gue gitu anjir!! Kesurupan beneran lu!"
Lu ude ngancurin rencana gua Jungkook!
"Tae__ woy!"
Apaan bangsat!
"Tae lu kapan nembak si Lisa?" Si Jungkook malah nanya gitu ke gua pake muka polosnya, gini nih kalo punya temen bego!!
"Tae jadi gimana rencananya? Jawab anjir! Lu daritadi liatin gue tajem gitu, jadi kapan?"
"Ya elu kenape dateng bangsat! Ganggu gua aja! Ahkkk." Muka dia adem ayem aje kek gak ada dosa pas gua ngomong kek gitu.
"Oh jadi ja_di tadi lu lagi beraksi, kirain." Masi polos aja no mukanya, watados banget ye!! Dia cuma megangin tengkuknya sambil nunduk. Bagus Jungkook muka lu hati ini kagak akan mulus lagi ma gua.
"Temen bangsat emang!" Daripada kesabaran gua abis, mending pergi dan nyiapin rencana lagi buat nembak si Lisa.
Kalo sampe rencana gua gagal lagi gara² si Jungkook, hari itu, detik itu juga bakalan gua makan idup².
"Tae gue kagak tau!!!" Si Jungkook tereak. Kagak akan gua denger, lu bukan temen gua lagi!
...
"Makanan udah siap nih, cepet sini." Teriak Rose.
Cewe² udah masak buat cowo² da sekarang waktunya makan.
"Woahh. Mantep ni." Ucap Jimin, dia narik kursi dan langsung duduk.
"Baunya menggoda ni, bisa diandelin juga ya.", Taehyung.
"Muji ya muji dong, jangan ngejek juga!" Pekik Lisa.
"Iye² , dasar macan betina galak." Tae duduk dengan mulut yang berkomat-kamit yang hanya Tae dan Tuhan yang tahu.
Si Lisa ude marah, sampe mukanya berubah jadi merah. Dan entah kenapa sekarang Lisa gampang marah hanya hal sepele.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need U [Taelis and Kookchae]✔
FanficBertahan atau pergi?? [COMPLETED--BELUM DI REVISI] _ _ -Lalisa & Taehyung. -Rose & Jungkook. (Jangan baper!!!) *** -Typo berhamburan. -kagak jelek² amat kok. -vote comentnya sayang.