24

971 62 1
                                    

H A P P Y  R E A D I N G!!

🌻

🌻

🌻

🌻

🌻

***

"Coba lo ceritain ke kita, sebenernya lo kenapa?" Ucap Rose pada Yeri. Rose membawa Yeri ke ruang tamu, dia mencoba untuk mengerti dan baik kepada Yeri.

Disana ada Jungkook yang menatap Yeri sinis, Jungkook berpikir ini adalah tipu daya Yeri untuk mendekatinya.

"Yer, jawab!" Ketus Jungkook.

Rose menoleh, lalu menatap Jungkook tajam.

"Jadi sebenernya, gue itu diculik Rose, udah 2 hari gue disekap, gue diperlakuin kasar sama mereka, gue takut Rose, gue takut mati.., hiks..hiks..," Isaknya.

Kening Rose berkerut, "Lo diculik?? Kok bisa? Kenapa mereka nyulik lo?"

"Gue juga gak tau Rose salah gue apa, gue juga gak tau mereka siapa dan kenapa mereka nyulik gue."

Rose mengusap-usap punggung Yeri. Mencoba menenangkan dia, Rose akan berusaha percaya kepada Yeri walaupun dia sangat tidak suka kepada Yeri.

"Jangan bohong lo Yer!" Ucap Jungkook.

"Buat apa gue bohong Kook, apa gunanya buat gue." Sejenak Yeri menghela nafas, "Gue paham kok, kalian pasti gak akan percaya sama gue, walaupun gue udah bicara yang sesungguhnya."

"Udah Yer, gue percaya sama lo, lo mending di rumah gue dulu, sampe semuanya aman." Ucap Rose.

Mata sembab Yeri menatap Rose, "Makasih Rose, gue gak tau lagi kalo gak ada lo Rose."

Rose mengangguk sambil tersenyum.

Jungkook masih menatap Yeri tajam, dia menyimpan tangannya di dada, "Oke, gue juga percaya sama lo.

Wajah Yeri berseri-seri, dia terharu, orang yang sudah dia jahati ternyata bisa menolongnya, "Makasih."

"Yaudah, mending sekarang lo mandi, makan, terus tidur, lo tidur di kamar gue, kita berdua aja."

Yeri mengangguk,"Makasih Rose."

Rose berdecak,"Makasih mulu, udah sana mandi."

Yeri tertawa, "Oke." Kemudian dia pergi ke kamar mandi.

"Rose, aku tidur disini ya, jaga-jaga." Kata Jungkook.

Rose menggeleng, "Engga, gak boleh, kamu pulang sekarang, kan ada Yeri jadi aku gak sendiri deh."

Jungkook menghampiri Rose dan menggenggam tangan Rose, "Ya karna itu Rose, aku masih gak percaya sama dia, kamu tau kan dia gimana."

"Tadi katanya percaya,mmmm."

"Ya sebenernya engga sih."

Rose melepaskan genggamannya, "Coba percaya kak sama dia, kamu gak liat penampilan dia tadi, kacau kak, kasian, aku yakin dia gak bohong."

Jungkook menghela nafas, "Yaudah aku percaya kalo kamu percaya."

"Udah sana pulang."

"Iyaaaaa." Jungkook malas, dia ingin sekali menginap di rumah Rose, tapi terus-terusan Rose menolak nya.

"Baaayy, sampe ketemu besok." Ucap Jungkook.

Jungkook melambaikan tangannya, dan perlahan melenggang pergi, "Eh bentar." Langkahnya tertahan.

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang