7

2.4K 155 7
                                    

Happy Reading aja!








.
.
.

Lisa pov

Gue lesu banget pulang kerumah, hari ini gue ngerasa sakit² gimana gitu waktu liat kak Tae sama si Sena.

Lebih sakitnya lagi pas liat kak Tae megang tangan Sena, anjir itu sesek banget.

Emang si gue egois, ngakunya suka tapi nyuekin.

Gue juga sih gak punya hak buat cemburu, toh kan gue bukan siapa²nya. Tapi gue ngarasa gue berhak marah dan cemburu ke kak Tae.

Huaaaa, atau mungkin gue udah mulai rindu sama kak Tae yang dulu, yang suka chat gue, yang suka SKSD ke gue, yang suka manggil pake bahasa² alay ke gue.

Ternyata hukum karma emang ada, gue kena karma yang suka nyuekin kak Tae. Maafin Lisa kak Tae. Lisa emang bandel kak Tae. Maafin sekali lagi, kalo aja Lisa bisa muterin waktu pas pertama kak Tae chat Lisa pasti Lisa gak akan cuek. Pasti Lisa gak akan gengsi²an.Haaaahh berharap.

Gue rebahan di kasur, gue terus liat² HP gue siapa tau ada line dari kak Tae, tapi? Haha gak ada gaes, gue pasrah dah.

Besok tanggal 27 Maret dan itu hari ulang taun gue, gue sekarang bener² kesepian, gak ada yang peduli.

Moga aja Rose kagak lupa. Karna pasti cowok yang gue harepin ngucapin ulang taun untuk yang pertama kalinya gak akan ngucapin yaitu kak Tae.

..

23.55

"Woy jadi gimana ni?"

"Ya bentar jir!"

"Siapin elah cepet, lama banget si!"

"Bentar anjing!"

"Waktunya lima menit lagi, santai aja dong."

"Noh liat pacar gue kasian, lo pegangin napa. Pacar gue gak boleh bawa yang berat²."

"Eh anjir, gitu doang."

"Mana koreknya si."

"Eh iya mana koreknya?"

"Yah bangsul gue lupa, koreknya masi di ruang tamu."

"Yaaah ambil cepet. Gua gak sabar liat mukanya."

Skip.

"Ni ni koreknya."

"Kita bakar sekarang aja ye?"

"Jangan nanti mati. Nanti aja kalo udah waktunya."

"Semoga aja rencana kita berhasil."

..

Lisa pov.

"Hoaaammm." Gue menggeliat.

Sekarang gue duduk di kasur, gak bisa tidur gue, gue terus kepikiran kak Tae, hmmmm. Malang banget ya nasib gue.

Gue ngambil gelas yang ada di nakas dan langsung minum, gue ngelirik jam, dan sekarang udah jam 23.59.

Satu menit lagi gue bertambah umur, tapi gak ada tanda² ada orang yang ngasih surprise ke gue.

Daripada gue sedih, mending gue tidur lagi aja dah, meratapi hidup ini yang gunda gulana, wekss.

..

"Gimana woy?!"

"Bentar bentar."

"Kenapa lagi si?"

"Itu pacar gue lagi ke aer, bentar lagi dateng."

"Hhaaah"

"Bentar doang. Nah tu tu dateng."

"Belum mulai?"

"Ya belum lah, lu gak ada."

"Hehe maafin."

"Mulai nih mulai?"

"Yaudah² mulai."

"Satu....,"

"Dua....,"

"Tiga....,"

GUDUBRAK!!

"EH ANJIR APAAN TUH, AMPUN AMPUN!!" Tereak.

"BANGSAT BANGSAT!!" Tereaknya lagi.

"SURPRISE!!" Tereak.

"AAP_"

°°°

Terserah aja dah. Maaf kalo pendek, ini malam jum'at gaes, malam jum'at lohh, nahhloo malam jum'at, dah ah...

Yang mau vote sama coment makasih banget.

Kagak maksa juga si,, ampe ketemu di next part. Baaaaayyyyyy.

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang