18

1.1K 75 25
                                    

Biasakan ritualnya beb vote coment nya ya^^

🌻

🌻

🌻

🌻

Happy Reading.

🌻

🌻

🌻

🌻

***

Langkah demi langkah mereka percepat, melihat disekitar diantara banyaknya orang² yang berlalu lalang. Tepatnya disini disebuah bandara mereka mencari keberadaan Lisa yang akan pergi entah kemana.

Diantara mereka, Taehyung dan Rose lah yang paling khawatir.

Taehyung tidak memperdulikan kondisinya, sekarang ini dia tidak memikirkan yang lain dia hanya ingin menemukan orang yang mempengaruhi hidupnya, orang yang telah membuat hidupannya tambah berarti, Lisa.

Meskipun Taehyung berlari dengan satu kakinya yang terluka, tapi dia tetap berusaha, bahkan dia terpisah dengan teman²nya karna terlalu khawatir menerima kemungkinan tidak akan bertemu dengan Lisa.

"Lisa aku mohon," Taehyung frustasi.

Taehyung berada di tengah² orang yang berlalu lalang melewatinya, seolah² sesak nafas udara yang masuk ke hidungnya tak teratur, Taehyung mengacak rambutnya frustasi.

Taehyung kembali berlalri setelah melihat orang yang menyerupai Lisa.

"Lis...." Taehyung memegang bahunya dan memutarnya.

Lesu. Dia bukan Lisa, hanya mirip.

Taehyung menunduk meminta maaf, lalu orang itu melenggang pergi.

"Kak!" Panggil Rose.

"Gimana?" Tanya Taehyung.

Rose dan semuanya menggeleng, Taehyung berdecak.

"Aiishhh_"

Taehyung berkacak pinggang dengan satu tangannya memijat pelipisnya.

***

Dikamarnya, Taehyung terus memandangi foto Lisa yang ada di galeri hpnya, sambil sesekali berusaha menelepon Lisa walaupun tak sekalipun telponnya diangkat dan bahkan sekarang tak aktif.

Setelah mencari Lisa di bandara berjam-jam lamanya, akhirnya mereka pasrah, dan setelah itu Taehyung tidak kembali lagi ke rumah sakit dia memilih untuk pulang dan menenangkan fikirannya.

Yang lainnya? Jungkook, Rose, Jimin, Jenni? Mereka ikut kerumah Taehyung, dan sekarang ini mereka sama² diam tak ada yang mau ngomong satu sama lain.

Tak mau berlarut-larut dalam situasi ini Jimin akhirnya buka suara.

"Haaaaahhh, " Menghela nafas panjang, "Geeess daripada pada diem² gini,mmmm gue pesen makanan ye ma kang greb. Lu lu pada juga pasti laperkan?"

Mereka semua  menatap Jimin, lalu mengangguk canggung.

Skip.

"Geees ude dateng, yok pada makan!" Teriak Jimin.

Tiba² Taehyung lah yang paling semangat menghampiri Jimin, hal itu membuat semuanya melongo.

Taehyung melihat Jimin yang sedang menatapnya serius, "Nape? Lu pikir gua akan sedih sampe kagak mau makan?"

Taehyung mengambil satu potongan Pizza lalu memakannya, dia menghela nafas saat melihat semuanya masih menatapnya serius, "Gua yakin Lisa bakal balik lagi, gua juga yakin pasti ada alesan Lisa ninggalin kita semua, jadi buat apa gua sedih."

"NAH BENER TAE!" Teriak Jungkook tiba-tiba.

"Kaget gue!" Kata Rose sambil memukul bahu Jungkook.

Jungkook cengengesan, "hehehe maaf."

Dan saat itulah suasana berubah, mereka bercanda tawa kembali, menghilangkan semua kesedihan.

Taehyung tertawa, "Lihat Lisa, aku udah bikin semua temen² kita gak sedih lagi, jadi aku mohon kamu balik, aku bener² yakin kamu kembali." Batinnya.

Tok... Tok... Tok

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar Tae, suasana yang tadinya ramai dengan tawaan sekarang menjadi sepi.

Mereka terdiam, dan saling menatap satu sama lain.

"Taehyung buka!!" Teriak seseorang di balik pintu.

Entah siapa dia, yang pasti itu perempuan, terdengar jelas dari suaranya.

"Siapa?" Balas Tae berteriak.

"Ini gue,"

Entah apa yang mereka semua pikirkan setelah mendengar kata 'ini gue' mereka langsung berlari menuju arah pintu.

Taehyung pun tak mau kalah dengan yang lain, meskipun berlari dengan pincang dia tetap bergegas kearah pintu.

Mungkin pikiran mereka semua dia adalah Lisa. Akibat kesedihannya ditinggal Lisa, mereka semua berpikir orang yang ada di balik pintu adalah Lisa.

Entah benar atau salah, pembuktiannya saat mereka membuka pintu.

Taehyung memegang gagang pintu, semuanya jadi serius.

Perlahan-lahan Taehyung membuka pintu, sedikit terlihat, memang benar dia perempuan.

Dan saat pintu benar² terbuka.

"Tae,"

***

Lanjut gak nieeehhh??

Salam dari istrinya Taehyung❤

I Need U [Taelis and Kookchae]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang