Terima kasih sudah mampir ^^
Kisah ini hanya fiksi, maaf kalau ada yang tersinggung karena ada kesamaan dalam latar, dan lainnya.
Trailernya dibuka ya
*kalo gak bisa yang mulmed dibuka😉 gak tau ada yang salah sama akun 😅😅
🍃Cahaya dalam gelap
Angin berhembus kencang, sebuah dongeng mengatakan bahwa Utopia adalah sebuah negeri yang sangat baik dan indah. Tempat hunian yang paling ideal dan menjadi idaman bagi semua orang.
Begitupula dengan gadis cantik yang rambutnya terurai ini, usianya sudah menempuh ratusan tahun tapi cantik di wajahnya tak pernah luntur.Utopia, negeri yang selama ini membuat semua orang iri karena kedamaian dan juga ketenangannya. Negeri yang memiliki penjara paling sepi, kejahatan tak berlaku di sana.
Dystopia adalah negeri paling buruk, negeri yang berisikan oleh rakyat-rakyat yang tersiksa. Kejahatan ada dimana-mana, pemimpin yang menekankan militer untuk rakyatnya. Tak ada hari tenang setiap detiknya, karena itu Utopia adalah negeri idaman untuk semua orang.
Lalu bumi adalah bukti nyata dystopia di dunia nyata, mereka saling menyakiti satu sama lain. Mereka bertarung layaknya binatang, yang kuat dan berkuasalah yang menang. Kompetisi terjadi setiap hari, setiap detik bahkan terus menerus berlangsung.
Dan kali ini Sohyun, ia harus turun ke bumi meninggalkan negeri impian semua orang. Gadis itu menatap kastil yang membuatnya meneteskan air matanya, ia akan merindukan tempat ini.
"Sohyun-ah...ayo kita pergi, tenang saja kita akan segera menyelesaikan misi ini lalu kembali ke kastil."ucap gadis bernama Saeron itu menenangkan Sohyun."Eum, aku tahu hanya saja aku khawatir, kau tau kasus taehyung bagaimana? Ia selalu membuat semua orang pusing karena ulahnya, bagaimana denganku? Satu kasus pun belum pernah aku selesaikan."sungut Sohyun, gadis itu segera membalikkan badannya memunggungi kastil impiannya selama ini.
Sudah ratusan tahun ia tinggal di sana, ia hanya berlindung di balik keindahan dan ketenangan di kastil utopia tanpa menerima satu kasus pun.
"Baiklah, aku akan segera mengubah pria itu lalu kembali ke negeri tercintaku ini."ucap Sohyun penuh semangat..
Sepertinya kali ini dirinya tak luput dari omelan sang ibu, Kim Taehyung--pria itu memutar bola matanya malas.
"Apa kau mau membuat ayah dan ibumu pusing terus menerus? Kini kau berada ditingkat akhir, apa kau akan terus seperti ini?!!"suara Hyemi terdengar nyaring, wanita cantik itu menangis melihat putra bungsunya duduk dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Kim [END] ✔
General FictionSekencang apapun angin menerpa, daun tak akan pernah membencinya. Ia terus bertahan dan terus bertahan tanpa mengeluh, tapi akankah daun itu bertahan? Terus bertahan saat angin kapanpun dapat menerbangkannya setiap saat. Waktu sangat berharga, oleh...