AK-06

1.3K 200 23
                                    


Terima kasih dukungannya, jangan lupa untuk vote dan komentar ya ^^

Terima kasih telah mendukung cerita ini ^^

Terima kasih telah mendukung cerita ini ^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Daun dan angin....

Posisi bintang.....


Dan juga satu ekor domba yang hilang....

Sohyun termenung sendirian, gadis itu menopang dagunya dengan kedua telapak tangannya. Ia hanya duduk diam, seragam melekat di tubuhnya menandakan bahwa ia berada di lingkungan sekolah.

Terlebih pria berkepala lima yang tengah asik menulis di depan kelas, Sohyun berada di posisi ujung kelas. Duduk di paling belakang sambil menyangga wajahnya, memikirkan semua teka-teki yang Yoongi berikan padanya.

Tak!!!

"Ashhh!!!" Sohyun meringgis merasakan keningnya yang dijitak oleh pria berkepala lima yang memegang penggaris dan juga kapur di tangannya.

"Bagus, sepertinya teman baru kalian sudah mengisi daftar list poinnya hari ini." Pria itu membuat Sohyun mengernyit, Sohyun mengedarkan pandangannya ke segala arah.

Jungkook terkikik geli di depan sana, sedangkan Yoojung hanya menggeleng menatapnya iba, Sohyun mengalihkan pandangannya ke arah Taehyung. Pria itu bahkan hanya asik mencoret-coret bukunya dengan tulisan abstrak.

"Berdiri di depan kelas sampai jam pelajaran saya selesai!" Sohyun merenggut tak terima, ia berdiri dengan cepat lalu menunjuk Taehyung yang memperdulikan sekitarnya.

"Dia juga pak! Dia asik menggambar di tengah-tengah jam pembelajaran." Adu Sohyun, setidaknya jangan hanya dirinya yang dihukum.

"Kalian ini sama saja, berdiri di depan kelas sekarang!" Sohyun tertawa girang dalam hatinya, melihat Taehyung yang menatap tajam dirinya.

Tak ada rasa takut pada diri Sohyun, kalau saja pria itu akan membunuhnya. Sohyun bahkan bisa menghentikan waktu, ia lebih kuat dari manusia pada umumnya.
Jadi, untuk apa takut pada pemuda itu?

Di koridor depan kelas, Sohyun terkekeh melihat wajah masam Taehyung yang meliriknya tajam melalui ekor mata elang pemuda itu.
Keduanya hanya diam, berdiri tanpa mengeluarkan sepatah suara.

Berdiri berdampingan tanpa suara sedikitpun, Taehyung segera memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya, berjalan pergi dari sana.
"Hei! Bukannya masih kegiatan pembelajaran? Mau kemana kau? Jangan bilang kau mau membolos." Bisik Sohyun menatap punggung Taehyung yang semakin lama semakin menjauh.

Angel Kim [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang