AK-13

1K 166 12
                                    

Jangan lupa apresiasinya ^^

Terima kasih atas vote juga komentarnya, maaf karena lama untuk update. Karena aku update nunggu kalau yang baca banyak, biar gak sia-sia nulisnya 😅😅

Kalian tau bagaimana rasanya ingin marah tapi tak tersampaikan? Itulah yang ingin Beomgyu lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian tau bagaimana rasanya ingin marah tapi tak tersampaikan? Itulah yang ingin Beomgyu lakukan. Langit utopia tiba-tiba berubah menjadi suram, belum lagi guntur juga awan mendung di sertai badai cukup mengerikan melanda negeri indah itu.

"Sohyun noona..." Lirihnya, tanpa ia berpikir lebih jauh ia sudah dapat menebak siapa dalang di balik ini semua.

"Sudah kuduga, ia tak akan bisa memegang tanggung jawabnya." Celetuk pria cantik bernama Baekhyun itu berhasil membuat semua pasang mata menatap kearahnya.

"Apa yang salah? Benar bukan kalau gadis itu pasti menyerahkan kehidupannya demi cinta," Sinis Baekhyun membuat semua orang di sana terdiam kembali.

"Apa kau sedang menceritakan masa kelammu pada kami?" Suara itu membuat semua orang beralih menatap pria berkulit pucat yang berhasil membuat Beomgyu tersenyum senang.

"Yoongi hyung! Kau kembali?" Pekik Beomgyu, ia terlalu lelah untuk terus menerus diam dan menerima perintah dari Baekhyun dan Yoona.

"Eum, apa kepergianku menjadi dampak yang buruk bagi negeri utopia?" Ucapan Yoongi tentu saja disambut dengan bisikan-bisikan yang tentunya mengandung unsur pro dan kontra.

"Untuk apa kau kembali?" Sahut Baekhyun dingin, matanya menatap Yoongi dengan tajam.

"Kupikir selama aku pergi negeri ini akan hancur lebih cepat, dan karena itu aku kembali lebih awal." Ucap Yoongi membuat tangan Baekhyun mengepal, rahangnya bahkan mengeras.

"Aku tak butuh seseorang yang membela manusia sepertimu!" Tukas Baekhyun dingin, menurutnya seseorang seperti Yoongi tidak pantas mencalonkan diri sebagai kandidat yang mengatur hukum alam antara Bumi dan Utopia.

"Benarkah? Aku pikir aku juga tak membutuhkanmu, karena aku yang akan menggantikanmu." Putus Yoongi membuat Baekhyun menatap Yoona yang menggigit bibir bawahnya keras.

"Apa maumu Min Yoongi?" Suara lembut itu menegas pada sosok yang membuatnya harus mengeluarkan sebuah kebijakan.

"Menurutmu apa salah kalau aku kembali? Aku melihat semuanya noona, kau menghukum manusia dengan sangat berat dengan rasa penyesalan. Menurutku, itu hanya karena rasa sakit hati yang tak beralasan." Ujar Yoongi membuat tangan wanita cantik itu mengepal.

"Apa maksud dari kelancanganmu Min Yoongi? Pergi atau tak usah kembali kemari." Putus Yoona membuat Beomgyu yang mendengarnya membola kaget, sedangkan Baekhyun hanya tersenyum sinis mendengarnya.

"Kalian hanya salah paham, biarkan kami bersaing secara sehat. Dan pemenangnya akan menjadi penguasa di negeri Utopia." Ucap Yoongi menatap Baekhyun dan Yoona secara bergantian, tersenyum manis penuh arti. Kalian ingat bukan kalau Yoongi itu tsundere?

Angel Kim [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang