AK-16

919 146 25
                                    

Haiiiii...spesial partttt💕💕

Biarin aja ada ulangan 😅 tapi aku sisihkan waktu untuk mengetik chapter ini.
Aku harap kalian juga mau menyisihkan waktu kurang dari satu detik hanya untuk memberikan vote.

Komentar juga loh!

🍃 Satu Ekor Domba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍃 Satu Ekor Domba

Sohyun menatap pria yang masih terbaring di atas brankar rumah sakit, gadis asal negeri Utopia itu memejamkan kedua matanya, bibirnya bergumam untuk menghitung mundur waktu.
"Tiga...dua...satu... " terbukanya lah kedua netra yang selama beberapa hari ini tertutup rapat, jari-jari itu bergerak dan manik matanya melirik mendapati Sohyun berdiri di samping tubuhnya.

"Kim Taehyung..."
"Aku kemari bukan sebagai gadis yang selalu mengikutimu terus menerus, kali ini aku akan berperan sebagai kunci kehidupanmu." Ucap Sohyun perlahan berjalan mendekati tubuh Taehyung yang terbujur kaku, pria itu hanya diam menatap gadis asal negeri Utopia itu mendekatinya, membisikkan sesuatu mendekati wajahnya.

"Dan waktu yang kuberi hanya sebulan. Aku harap kau dapat menggunakannya dengan bijak, aku sangat mengharapkan hal itu." Ucap Sohyun membuat Taehyung memejamkan kedua matanya perlahan lalu membukanya kembali, dan ia tidak mendapati siapapun di dalam ruang rawatnya, hanya suara pendeteksi jantung yang berbunyi seirama dan teratur.


Ceklek...


"Omo! Anda sudah sadar? Tunggu sebentar, aku akan kembali memanggil dokter Park." Ucap perawat itu kemudian pergi meninggalkan Taehyung sendiri lagi di dalam ruang rawatnya.

Pria itu hanya diam, suaranya belum kembali membuatnya terbujur kaku di dalam ruangan tanpa melakukan apapun.
'Aku yakin, semua yang terjadi bukanlah mimpi.'

"Taehyung!?" Hyemi sang ibu datang dan memeluknya, menciumi wajahnya penuh kasih sayang. Di ambang pintu, Jin dan Jisub hanya tersenyum melihat Taehyung sudah sadar, dan sepertinya prediksi para dokter tidak berlaku setelah melihat keadaan Taehyung yang baik-baik saja.

Taehyung menatap sosok yang berdiri di dekat jendela ruang rawatnya, matanya menyipit melihat seorang gadis yang tidak lain dan tidak bukan adalah Sohyun. Namun gadis itu pergi dan hilang entah kemana, entahlah tapi sepertinya ia akan gila.

"Dasar anak nakal! Kau ingin membuat ibumu ini mati muda, eoh!?" Hyemi masih sibuk memukul pelan bahu Taehyung yang memilih diam menerima amukan ibunya, ia masih memikirkan kata-kata gadis itu, kalau benar maka waktunya hanya sebulan bukan?

***

Sohyun tersenyum mendapati sosok pemuda bergigi kelinci yang datang menghampirinya, sepertinya semua penghuni negeri Utopia itu sudah mengetahui mengenai kalung miliknya.
"Bodoh." Maki Jungkook membuat Sohyun tersenyum lebar, ketahuilah saat ini Sohyun ingin menangis rasanya.

Angel Kim [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang